John Travolta dan Olivia Newton-John Rayakan 40 Tahun 'Grease'

Pemeran utama film musikal \"Grease\", Olivia Newton-John dan John Travolta bertemu kembali untuk merayakan 40 tahun sejak Grease ditayangkan untuk pertama kalinya pada 1978.
Finna U. Ulfah | 18 Agustus 2018 15:23 WIB
John Travolta dan Olivia Newton-John - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran utama film musikal "Grease", Olivia Newton-John dan John Travolta bertemu kembali untuk merayakan 40 tahun sejak Grease ditayangkan untuk pertama kalinya pada 1978.

Seperti dikutip dari Reuters, kedua pemain film musikal legendaris tersebut bertemu di pemutaran film spesial Grease pada acara Academy of Motion Picture Arts and Science di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California.

John Travolta yang memerankan tokoh Danny Zuko sempat menunjukan gerakan tarian andalan Danny Zuko pada musikal Grease di karpet merah kepada wartawan setempat.

"Gagasan bahwa mereka menghormati film kami, dan itu sangat berarti bagi sejarah film, saya pikir ini momen yang sangat berharga buat saya sendiri," ujar John dikutip dari Reuters, Sabtu (18/8/2018).

Film musikal Grease diadopsi dari musikal broadway yang menceritakan kisah percintaan antara Danny Zuko, anak laki-laki keren dan terkenal di SMA-nya, dan Sandy Olsson yang diperankan Olivia Newton-John, anak gadis lugu dan polos yang bertolak belakang dengan sosok Danny Zuko.

Salah satu soundtrack musikal Grease yang terkenal adalah Summer Night, You're The One That I Want, dan Handjive. Dalam acara tersebut juga hadir Didi Conn yang berperan sebagai Frenchie, Barry Pearl, dan Sutradara Randal Kleiser.

Tag : film hollywood
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top