Badai Tunda Konser Backstreet Boys

Konser grup musik Backstreet Boys dan 98 Degrees di Oklahoma, Amerika Serikat dibatalkan setelah badai terjadi di wilayah tersebut dan membuat setidaknya 14 orang mengalami cedera serius.
Ilman A. Sudarwan | 19 Agustus 2018 21:39 WIB
Ilustrasi - backstreetboys.com

Bisnis.com, JAKARTA—Konser grup musik Backstreet Boys dan 98 Degrees di Oklahoma, Amerika Serikat dibatalkan setelah badai terjadi di wilayah tersebut dan membuat setidaknya 14 orang mengalami cedera serius.

Melalui akun Twitternya, Backstreet Boys mengatakan keputusan untuk membatalkan konser tersebut demi menjaga keamanan para penggemarnya.

“Kami tidak ingin membahayakan para penggemar kami, dan dengan cuaca saat ini serta cedera yang terjadi sebelumnya, kami memutuskan untuk membatalkan konser ini dan akan mengupayakan penjadwalan ulang [konser ini],” tulisnya pada Sabtu (18/8) waktu setempat.

Para penggemar yang sudah berkumpul di WinStar World Casino and Resort di Thackerville, 130 mil dari Oklahoma, tersebut di minta untuk meninggalkan area dan mencari area tempat berkumpul pada pukul 5 pagi setelah petir dan guntur muncul tak jauh dari area tersebut.

Sekitar 150 penonton mengabaikan peringatan tersebut dan tetap berada di sana untuk menunggu pertunjukan. Tak lama berselang, petir menyambar area pintu masuk konser tersebut, diiringi dengan angin kencang berkecepatan 70—80 mil perjam dan hujan besar.

Backstreet Boys merupakan boy band yang dikenal dengan lagu I Want it That Way, sedangkan 98 Degrees dikenal karena lagu balad hits bertajuk I Do (Cherish You). Keduanya, dijadwalkan untuk tampil di hadapan 12.000 penggemarnya.

Kendati demikian, pentolan grup tersebut Kevin Richardson menyampaikan kabar baik kepada fans untuk tetap menyimpan tiket mereka. Menurutnya, meski harus tertunda, konser tersebut akan tetap diadakan untuk menghibur para penggemarnya.

“Keselamatan selalu jadi nomor satu. Tetap simpan tiket kalian [penggemar], Backstreet Boys akan kembali,” tulisnya melalui Twitter.

Sumber : Reuters

Tag : konser musik
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top