Hyuna dan E’dawn Dipecat dari Cube Entertainment?

Penyanyi idola asal Korea Selatan yang baru-baru ini dikabarkan menjalin kasih, Hyuna eks 4Minutes dan Edawn Pentagon dikabarkan keluar dari agensi yang menaungi mereka berdua Cube Entertainment.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 13 September 2018 16:14 WIB
Hyuna eks 4Minutes dan Edawn Pentagon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi idola asal Korea Selatan yang baru-baru ini dikabarkan menjalin kasih, Hyuna eks 4Minutes dan E’dawn Pentagon dikabarkan keluar dari agensi yang menaungi mereka berdua Cube Entertainment.

Dilansir Soompi dari Sport Donga, menurut keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Cube Entertainment pada Kamis (13/9/2018), agensi yang juga menaungi BTOB itu memutuskan untuk mengeluarkan kedua artis asuhannya tersebut.

“Cube Entertainment memutuskan untuk mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn [dari perusahaan] ketika mengelola artis kami, perusahaan telah bekerja dengan kepercayaan satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah banyak diskusi, penilaian dibuat bahwa tidak mungkin untuk memulihkan kepercayaan dengan dua artis tersebut [Hyuna dan E'Dawn], jadi pemecatan mereka telah diputuskan. Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang telah bersama kami sampai sekarang,” tulis Cube Entertainment.

Namun, berita pemecatan kedua artis yang sudah berkontribusi untuk membesarkan nama perusahaan yang dibangun oleh Hong Seung-sung atau Simon Hong ini rupanya masih simpang siur.

“Kami sedang bernegoisasi agar Hyuna dan E’dawn keluar dari label [perusahaan], namun itu belum dikonfirmasi. Kami akan mendiskusikannya lebih dalam,” tutur Representatif Cube Entertainment seperti yang Bisnis kutip dari Starnews.

Hyuna sendiri termasuk salah satu artis yang membesarkan nama Cube Entertainment sejak debutnya dengan grup idola 4Minutes, dia ketahuan menjalin kasih dengan junior di perusahaannya E’Dawn atau yang bernama asli Kim Hyu-jong pada bulan Agustus 2018.

Sumber : Soompi, Sport Donga, Allkpop

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top