Hyuna eks 4Minutes dan Edawn Pentagon/Istimewa
Entertainment

Hyuna dan E’dawn Dipecat dari Cube Entertainment?

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 13 September 2018 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi idola asal Korea Selatan yang baru-baru ini dikabarkan menjalin kasih, Hyuna eks 4Minutes dan E’dawn Pentagon dikabarkan keluar dari agensi yang menaungi mereka berdua Cube Entertainment.

Dilansir Soompi dari Sport Donga, menurut keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Cube Entertainment pada Kamis (13/9/2018), agensi yang juga menaungi BTOB itu memutuskan untuk mengeluarkan kedua artis asuhannya tersebut.

“Cube Entertainment memutuskan untuk mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn [dari perusahaan] ketika mengelola artis kami, perusahaan telah bekerja dengan kepercayaan satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah banyak diskusi, penilaian dibuat bahwa tidak mungkin untuk memulihkan kepercayaan dengan dua artis tersebut [Hyuna dan E'Dawn], jadi pemecatan mereka telah diputuskan. Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang telah bersama kami sampai sekarang,” tulis Cube Entertainment.

Namun, berita pemecatan kedua artis yang sudah berkontribusi untuk membesarkan nama perusahaan yang dibangun oleh Hong Seung-sung atau Simon Hong ini rupanya masih simpang siur.

“Kami sedang bernegoisasi agar Hyuna dan E’dawn keluar dari label [perusahaan], namun itu belum dikonfirmasi. Kami akan mendiskusikannya lebih dalam,” tutur Representatif Cube Entertainment seperti yang Bisnis kutip dari Starnews.

Hyuna sendiri termasuk salah satu artis yang membesarkan nama Cube Entertainment sejak debutnya dengan grup idola 4Minutes, dia ketahuan menjalin kasih dengan junior di perusahaannya E’Dawn atau yang bernama asli Kim Hyu-jong pada bulan Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Soompi, Sport Donga, Allkpop
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro