Entertainment

Park Myung Soo Resmi Tinggalkan Acara Happy Together

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 17 September 2018 - 06:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Komedian Park Myung Soo resmi mengumumkan perpisahannya dengan acara KBS ‘Happy Together’ setelah 11 tahun menjadi salah satu pembawa acara untuk acara talkshow mingguan ini.

Pada Sabtu, 15 September 2018, komedian ini mengunggah foto sekaligus kata-kata perpisahannya di Instagram resminya @dj_gpark.

Di dalam foto tersebut, terlihat ada pembawa acara Happy Together 3 lainnya yakni Yoo Jae Suk, Jun Hyun Moo, Jo Se Ho, dan staf dari "Happy Together 3" saat sedang  makan bersama.

“Terimakasih banyak, sangat disayangkan [bahwa semua berakhir] setelah sekian lama waktu yang menyenangkan [dilakukan bersama-sama]. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk ‘Happy Together 4’ juga,” tulis Park Myung Soo.

Tak lupa dia juga berterima kasih kepada para staf Happy Together dan juga, sahabatnya Yoo Jae Suk yang telah sama-sama membangun program Happy Together hingga bertahan sampai saat ini.

“Terima kasih kepada staf yang telah bersamaku selama ini dan untuk para pemirsa. Terima kasih, Jae Suk. Semangat," lanjutnya.

Dilansir dari Soompi, staf Happy Together telah mengkonfirmasi kepergian Park Myung Soo dari Happy Together.

"Park Myung Soo bergabung dengan 'Happy Together' sejak musim 3 tahun 2007 dan akan meninggalkan acara ini  setelah menghabiskan 11 tahun bersama," tutur sumber tersebut pada Jumat (12/9/2018).

Selain Park Myung Soo, pembawa acara lainnya, Uhm Hyun Kyung juga diumumkan  meninggalkan acara Happy Together sejak bergabung menjadi MC pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro