Lee Jong Suk Bintangi Drama Komedi Romantis "Romance Supplement"

Lee Jong Suk mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi sebuah drama bergenre komedi romantis terbaru dari tvN.
Newswire | 28 September 2018 09:57 WIB
Lee Jong Suk - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Lee Jong Suk mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi sebuah drama bergenre komedi romantis terbaru dari tvN.

Aktor itu mengonfirmasikan bahwa dia akan tampil dalam drama terbaru berjudul "Romance Supplement", menandai akting pertamanya dalam drama komedi romantis sejak debut aktor tersebut delapan tahun lalu. Demikian dilansir soompi, Jumat (28/9/2018).

"Romance Supplement" akan mengisahkan kehidupan para karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis brilian yang juga menjabat sebagai kepala redaktur termuda.

Drama itu akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sutradara yang pernah membuat "Life on Mars" dan "The Good Wife".

Penulis naskah drama ini akan ditempati oleh Jung Hyun Jung, yang pernah menyusun skenario untuk serial drama "I Need Romance".

"Saya selalu mengagumi karya-karya penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi saya senang untuk bisa bekerja sama dengan mereka," ujar Lee Jong Suk.

"Saya juga sangat senang bermain untuk pertama kalinya dalam drama komedi romantis. Mengingat ['Romance Supplement'] memiliki tekstur sangat berbeda dari drama yang pernah saya bintangi sebelumnya, saya pikir saya akan bisa menunjukkan sisi terbaru dari diri saya yang berbeda dari apa yang telah saya tampilkan hingga sekarang," tambahnya.

"Romance Supplement" akan tayang perdana sekitar pertengahan tahun pertama 2019.

Sumber : Antara

Tag : korea, k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top