Riasan Champagne Gold di Pagelaran Paris Fashion Show

Make Over, salah satu brand kosmetik yang selalu ikut ambil bagian dalam pagelaran fesyen, termasuk Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 10 Oktober 2018  |  19:05 WIB
Riasan Champagne Gold di Pagelaran Paris Fashion Show
Preview Koleksi Busana Tities Saputra untuk Paris Fashion Show - Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA - Make Over, salah satu brand kosmetik yang selalu ikut ambil bagian dalam pagelaran fesyen, termasuk Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week.

Tidak mengherankan, pasalnya di dunia mode, Make Over menjadi salah satu DNA terkuat untuk mempekuat pertumbuhan industri mode dan kecantikan. Kini, brand tersebut ikut ambil bagian dalam paggung internasional Paris Fashion Show Spring Summer 2019 yang dihelat di Paris. Make Over berkolaborasi dengan desainer muda Tities Sapoetra.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan konseo yang diusung dalam pagelaran tersebut adalah Champagne Gold dalam koleksi Beauty Voyage untuk mengjadirkan effortless beauty khas wanita Prancis yang tampil cantik tanpa riasan berlebih.

"Konsep Champagne Gold yang di bawakan berfokus pafa kompleksi wajah dan bibir. Kompleksi wajah matte dipadu shimmer keemasan ditampilkan agar wajah tampak lebih glowing," kata Stephanie dalam keterangan resminya  Rabu (10/10/2018).

Sementara itu untuk riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline, serta intense matte lipcream berwarna nude dipilih untuk menekan efforless beauty yang natural.

Keterlibatan tersebut diharapkan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industri fashion di tanah air. Selain itu, keterlibatan tersebut diharapkan juga dapat memberikan inspirasi kepada beauty enthusiast dan desainer muda untuk terus menghasilkan karya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top