Jejak Steve Irwin sang Crocodile Hunter Diikuti Keluarganya

Keluarga zoologis dan presenter program televisi "Crocodile Hunter" Steve Irwin ikut mendedikasikan diri pada konservasi satwa liar.
Aprianus Doni Tolok | 23 Oktober 2018 17:23 WIB
Terri, istri almarhum Steve Irwin, bersama putrinya Bindi dan putranya Robert bepos bersama dalam peluncuran serial keluarga di kanal televisi Animal Planet di London 26 September 2018. - Reuters/Will Russell

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga zoologis dan presenter program televisi Crocodile Hunter Steve Irwin ikut mendedikasikan diri pada konservasi satwa liar.

Terri - istri Steve, dan dua anaknya Bindi dan Robert akan memegang program acara televisi bertajuk Crikey! It's the Irwins. Dalam acara itu mereka bertugas merawat hewan di kebun binatang Australia di Queensland dan melakukan ekspedisi ke sejumlah tempat.

Steve Irwin menjadi sorotan dunia melalui program-program televisi tentang satwa liar. Namun pada 2006 dia meninggal karena tertusuk ekor ikan pari saat melakukan syuting di Great Barrier Reef, Australia.

Bindi Irwin mengatakan bahwa dirinya dan anggota keluarga lainnya akan terus mengikuti jejak Steve.

“Kami terus mengikuti jejak Ayah. Semua yang kami lakukan hari ini di Kebun Binatang Australia dan karya Wildlife Warrior persis seperti apa yang telah dia mulai,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters Senin (22/10/2018) .

Dia menambahkan bahwa dalam acara Crikey! It's the Irwins mereka melakukan kegiatan seperti memberi makan buaya hingga memeluk koala. Mereka pun akan melakukan perjalanan ke penjuru dunia untuk bertemu satwa liar dan menelitinya.

Rencananya, program ini akan melakukan debut pada 28 Oktober 2018 di Animal Planet.

Sumber : Reuters

Tag : acara televisi
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top