Terri, istri almarhum Steve Irwin, bersama putrinya Bindi dan putranya Robert bepos bersama dalam peluncuran serial keluarga di kanal  televisi Animal Planet di London  26 September 2018./Reuters-Will Russell
Entertainment

Jejak Steve Irwin sang Crocodile Hunter Diikuti Keluarganya

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga zoologis dan presenter program televisi Crocodile Hunter Steve Irwin ikut mendedikasikan diri pada konservasi satwa liar.

Terri - istri Steve, dan dua anaknya Bindi dan Robert akan memegang program acara televisi bertajuk Crikey! It's the Irwins. Dalam acara itu mereka bertugas merawat hewan di kebun binatang Australia di Queensland dan melakukan ekspedisi ke sejumlah tempat.

Steve Irwin menjadi sorotan dunia melalui program-program televisi tentang satwa liar. Namun pada 2006 dia meninggal karena tertusuk ekor ikan pari saat melakukan syuting di Great Barrier Reef, Australia.

Bindi Irwin mengatakan bahwa dirinya dan anggota keluarga lainnya akan terus mengikuti jejak Steve.

“Kami terus mengikuti jejak Ayah. Semua yang kami lakukan hari ini di Kebun Binatang Australia dan karya Wildlife Warrior persis seperti apa yang telah dia mulai,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters Senin (22/10/2018) .

Dia menambahkan bahwa dalam acara Crikey! It's the Irwins mereka melakukan kegiatan seperti memberi makan buaya hingga memeluk koala. Mereka pun akan melakukan perjalanan ke penjuru dunia untuk bertemu satwa liar dan menelitinya.

Rencananya, program ini akan melakukan debut pada 28 Oktober 2018 di Animal Planet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro