Angel Victoria's Secret Fashion Show di Mata Elsa Hosk

Model asal Swedia, Elsa Hosk sedang berbahagia. Pasalnya tahun ini Elsa terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra yang selama ini menjadi pakaian dalam ikonik pada setiap pagelaran Victoria's Secret Fashion Show.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 06 November 2018 13:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Model asal Swedia, Elsa Hosk sedang berbahagia.

Pasalnya tahun ini Elsa terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra yang selama ini menjadi pakaian dalam ikonik pada setiap pagelaran Victoria's Secret Fashion Show.

Elsa sendiri sudah berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show sejak tahun 2011 dan tahun ini merupakan tahun ke empat dia menjadi angel Victoria's Secret.

Model berusia 29 tahun ini mengungkapkan kepada People bagaimana perasaannya menjadi angel Victoria's Secret sejak dikontrak secara resmi pada 2015.

"Saya rasa mereka [angel Victoria's Secret lainnya] adalah pesona keberuntungan saya. [Saat berada] di belakang layar semuanya tegang, tapi kami saling mendukung satu sama lain karena ini perjalanan bersama kami," tutur Elsa kepada People.

Elsa mengatakan saat berada di belakang panggung menanti giliran untuk berjalan di atas runway dia merasa para model dan angel lainnya merasa senang.

Dia juga menganggap para angel dan model Victoria's Secret adalah perempuan-perempuan yang kuat dan hebat.

"Mereka semua bekerja keras untuk sampai di tempat mereka saat ini. Saya sangat bangga dengan mereka, mereka juga memiliki kepribadian yang luar biasa," katanya.

Tahun ini Elsa akan mengenakan Fantasy Bra yang didesain oleh Atelier Swarovski terbuat dari 2.100 Swarovski Created Diamonds dan Topaz yang kokoh terpasang pada bahan perak sterling. Harga Fantasy Bra yang dikenakannya untuk Victoria's Secret Fashion Show 2018 nanti akan dibanderol sebesar US$1 juta atau sekitar Rp15 miliar.

Elsa Elsa mengatakan bahwa Fantasy Bra yang akan dikenakannya sangat keren, sederhana, modern namun sangat berkilau.

"Jika saya yang mendesainnya, saya akan mendesainnya sama seperti ini. Saya menggunakan dan rasanya seperti 'ini seperti seseorang melakukan sihir dan memakaikannya di tubuhku'," katanya.

Delapan kali berjalan di atas runway Victoria's Secret, Elsa mengatakan dia sangat menyukai Fantasy Bra yang dipakai oleh Lais Riberio pada Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai.

"Saya sangat menyukai Lais Fantasy Bra [Champagne Nights Fantasy Bra]. Saya merasa itu sangat cantik, dan pas dikenakan di tubuhnya," katanya.

Elsa juga mengakui dia suka cara berjalan Candice Swanepoel saat mengenakan 'Royal Fantasy Bra' seharga US$10 juta pada Victoria's Secret Fashion Show 2013.

"Cara jalannya sangat bagus. Saya menonton videonya dan saya suka, [dan berpikir] 'sial, saya tidak tahu apakah saya akan bisa mengalahkan [momen Candice berjalan dengan Fantasy Bra] itu'," pungkasnya sambil bercanda.

Tag : fashion show
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top