Harry Styles "One Direction" Jual Villa Miliknya dengan Diskon US$500.000 Lebih

Penyanyi pop asal Inggris Harry Styles, untuk kedua kalinya, memberikan potongan harga lebih dari US$500.000 untuk kediamannya di Los Angeles.
Ilman A. Sudarwan | 06 November 2018 21:23 WIB
Harry Styles - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi pop asal Inggris Harry Styles untuk kedua kalinya memberikan potongan harga lebih dari US$500.000 untuk kediamannya di Los Angeles.

Dengan potongan tersebut, harga yang dipatok untuk properti dengan pemandangan ciamik tersebut menjadi US$7,49 juta.

Dikutip dari Variety, mantan anggota One Direction yang merambah dunia perfilman pada 2017 tersebut, membeli vila modern pada awal 2016, dengan harga US$6,87 juta. Sekitar 1,5 tahun berselang, dia ingin menjualnya kembali dengan harga US$8,45 juta.

Harga tersebut tidak masuk akal dan terlalu jauh dari harga pasar. Alhasil, dia harus menurunkan harga jual yang ditawarkan menjadi US$7,99 juta. Agar lebih cepat laku, dia juga mengganti mitra agen properti penjualnya.

Properti seluas 4.401 meter persegi tersebut mengalami beberapa perubahan sejak menjadi milik Styles. Dia menambahkan lantai putih berkilau pada beberapa area hiburan di vila tersebut.

Selain itu, Styles menambahkan sistem audio yang terintegrasi di setiap ruangan.

Potongan harga itu bukan pertanda baik bagi Styles yang lebih sering berada di London dan New York dan belum pernah meraih cuan besar dalam usaha porpertinya di Los Angeles.

Pada 2014, dia membayar US$4 juta untuk sebuah mini-compound kontemporer lima kamar di atas Beverly Hills.

Properti tersebut dijualnya pada pertengahan 2016 seharga US$3,17 juta, artinya dia merugi US$825.000, belum termasuk pula biaya perbaikan dan biaya real estat.

Sumber : Variety

Tag : properti, one direction
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top