Baru 5 Bulan Melahirkan, Candice Swanepoel Tampil Cantik dan Seksi di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Supermodel Candice Swanepoel memang selalu berhasil mencuri perhatian.Model berusia 30 tahun ini berjalan penuh percaya diri dengan tubuh rampingnya untuk Victoria's Secret Fashion Show, Kamis (8/12/2018) malam waktu setempat.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 November 2018 14:39 WIB
Candice Swanepoel - victoriassecret.com

Bisnis.com, JAKARTA - Supermodel Candice Swanepoel memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Model berusia 30 tahun ini berjalan penuh percaya diri dengan tubuh rampingnya untuk Victoria's Secret Fashion Show, Kamis (8/12/2018) malam waktu setempat. Padahal, lima bulan lalu, dia baru melahirkan anak keduanya.

Candice tampil cantik dengan dua look, dia mengenakan lingerie berwarna hitam dipermanis sayap berwarna senada dengan bentuk seperti bunga dandelion.

Dia juga keluar mengenakan sayap malaikat berwarna peach dan kuning keemasan dengan potongan baju kaos dan bawahan berwarna pink.

Ini bukan pertama kalinya Candice memberikan kejutan untuk Victoria's Secret Fashion Show. Tahun lalu dia bahkan berjalan dalam kondisi sedang mengandung anak keduanya.

Bergabung sebagai model Victoria's Secret sejak 2007, Candice diangkat menjadi angel pada 2010.

Dalam sejarah perjalannya dengan Victoria's Secret, Candice hanya melewatkan satu fashion show yakni VSFS 2018 karena baru melahirkan anak pertamanya, Anacã pada October 2016.

Sumber : people.com

Tag : fashion, victoria\'s secret
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top