Jun-Hyosung/Instagram
Entertainment

Jun Hyosung Eks-Secret Menangi Gugatan Atas TS Entertainment

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 14 November 2018 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Eks-anggota grup idola Secret, Jun Hyosung menang atas gugatan melawan mantan agensi lamanya TS Entertainment.

Kedua pihak bertemu di Pengadilan Distrik Barat Seoul pada14 November 2018, dan hakim memutuskan untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusif Jun Hyosung dengan TS Entertainment.

“Kami mengkonfirmasi bahwa kontrak eksklusif antara Jun Hyosung dan TS Entertainment tidak memiliki validitas. Terdakwa [TS Entertainment] harus membayar penggugat [Jun Hyosung] sekitar 130 juta won [sekitar US$114,840] dalam pembayaran uang muka dan gaji yang belum dibayar," ujar Hakim Pengadilan Distrik Barat Seoul seperti dikutip Soompi dari xportsnews.

Selain itu, TS Entertainment harus menanggung 95% biaya perkara, sementara Jun Hyosung hanya membayar 5% dari total biaya perkara.

Awal tahun ini Jun Hyosung mengatakan bahwa dirinya telah hengkang dari grup besutan TS Entertainment 'Secret' yang telah membesarkan namanya.

Perempuan berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan TS Entertainment pada September 2017.

Hyosung menyatakan bahwa setelah menerima enam juta won (sekitar US$5.300) pada 2015, dia tidak menerima pembayaran dari TS Entertainment atas hasil kerjanya.

Dengan keputusan pengadilan tersebut, Jun Hyosung sekarang dapat fokus dengan pekerjaannya sebagai seorang artis di bawah naungan agensi barunya, Tommy & Partners Entertainment.

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya dengan mengunggah foto di akun instagram pribadinya @superstar_jhs dengan caption 'Thanks God'.

View this post on Instagram

Thanks God

A post shared by s* "" ** (@superstar_jhs) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Instagram/naver/soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro