Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Tidak Mau Buru-Buru Comeback ke Dunia Musik

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 16 November 2018 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Justin Bieber tidak akan segera comeback ke dunia musik dalam waktu dekat.

Seorang sumber terdekatnya mengatakan kepada People bahwa saat ini suami dari Hailey Baldwin itu sedang dalam masa pencarian jati diri.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Justin kini sedang menikmati status barunya sebagai seorang suami setelah menikah secara diam-diam dengan Hailey Baldwin pada September 2018.

“Dia [Justin Bieber] senang dan puas, Dia jatuh cinta pada Hailey. Dia [Hailey] mendukung Justin untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, dan mendukungnya [Justin] pada masa penemuan-diri,” ungkap sumber tersebut kepada Justin Bieber.

Justin memang terlihat lebih emosional tahun ini. Dia beberapa kali terpotret paparazi dalam keadaan jiwa yang tidak seimbang. Sumber terdekat Justi mengatakan bahwa bintang pop tersebut sering merasa kosong meskipun hidupnya sudah dipenuhi dengan banyak harta.

"Hal tersebut benar-benar mengganggunya ketika orang bertanya kapan dia akan kembali ke studio atau tur. Dia telah bekerja selama bertahun-tahun, dan untuk pertama kalinya dia mengambil waktu istirahat, namun semua orang bertanya, 'Kapan dia kembali?' Untuk Justin, itu bukan hanya pertanyaan - itu adalah tuntutan. Selama bertahun-tahun, semua orang telah mencoba mengambil sebagian [waktu] darinya. Biarkan saja dia," papar Sumber terdekat Justin tersebut.

Bahkan sumber tersebut mengatakan bahwa Justin sedang mencari tujuan hidup yang sebenarnya saat ini.

"Dia berpikir, ‘Hei, mungkin itu bukan musik. Mungkin ada hal-hal lain yang harus saya lakukan’,” lanjut sumber tersebut.’

Pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut ingin melakukan hal positif yang berhubungan dengan hal-hal kemanusiaan.

“Dia benar-benar ingin membuat dunia menjadi lebih baik, dan dia menyadari bahwa pilihan hidupnya sebelum saat ini belum membuatnya untuk mencapai tujuan tersebut. Saat ini dia sedang berusaha melakukannya, yang seharunya kita hargai karena itu menunjukkan perubahannya menjadi lebih dewasa,” tandas sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro