Hailey Baldwin: Justin Bieber Layak Istirahat

Keputusan Justin Bieber untuk istirahat sementara waktu dari dunia musik memang membuat banyak orang terkejut.Namun, keputusan Justin yang saat ini dikatakan People sedang mencari tujuan hidup yang sesungguhnya tersebut didukung penuh oleh sang istri, Hailey Baldwin.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 16 November 2018  |  10:45 WIB
Hailey Baldwin: Justin Bieber Layak Istirahat
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin

Bisnis.com, JAKARTA – Keputusan Justin Bieber untuk istirahat sementara waktu dari dunia musik memang membuat banyak orang terkejut.

Namun, keputusan Justin yang saat ini dikatakan People sedang mencari tujuan hidup yang sesungguhnya tersebut didukung penuh oleh sang istri, Hailey Baldwin.

"Hailey sepenuhnya mendukung keinginan Justin untuk beristirahat dari musik dan sebenarnya sangat senang dengan keputusan itu," ungkap seorang sumber terdekat Hailey kepada HollywoodLife.

Seumber tersebut mengatakan bahwa Hailey merasa bahwa Justin selama ini berada dalam banyak tekanan karena popularitasnya sehingga dia merasa bahwa lelaki yang menikahinya secara diam-diam pada bulan September 2018 itu layak untuk beristirahat sementara waktu.

“Dia melihat betapa kerasnya Justin telah bekerja selama bertahun-tahun sekarang dan dia merasa lega ketika Justis memutuskan untuk beristirahat,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Hailey sangat menikmati setiap momen baru dalam hidupnya sebagai istri Justin.

Pasangan pengantin baru ini terlihat telah melakukan perjalanan bolak-balik antara AS, Eropa, dan Kanada sejak pernikahan rahasia mereka.

Namun, meski Justin memutuskan untuk beristirahat, Hailey akan tetap bekerja sebagai model karena dia merasa pekerjaannya itu tidak membebaninya.

"Hailey berpikir Justin layak mendapat istirahat, tetapi karirnya  sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya, jadi dia bertekad untuk terus bekerja dalam karir modelingnya," lanjut sumber tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
justin bieber

Sumber : Hollywoodlife.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top