Vakumnya Justin Bieber Tak Terkait dengan Pernikahannya

Keputusan Justin Bieber untuk vakum dari dunia musik untuk sementara membuat banyak orang tidak senang dan turut dikaitkan dengan pernikahannya dengan Hailey Baldwin.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 17 November 2018 12:31 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin

Bisnis.com, JAKARTA – Keputusan Justin Bieber untuk vakum dari dunia musik untuk sementara membuat banyak orang tidak senang dan turut dikaitkan dengan pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Namun, seorang sumber terdekat Justin membantah asumsi tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan dia tidak bahagia, tetapi dia tidak tenang, Dia jatuh cinta dengan Hailey dan dia sangat senang dengan hal itu. Dia tahu dia telah mencapai banyak prestasi pada usia yang sangat muda. Yang saya lihat, dia Justin seperti memiliki pikiran 'apakah ini semua cukup?'” tutur sumber tersebut kepada People, seperti dikutip Bisnis, Sabtu (17/11/2018).

Sumber tersebut merasa keputusan vakum yang diambil Justin untuk hidupnya merupakan hal yang wajar dan merupakan langkah dewasa. Keputusan tersebut ditegaskan bukan salah Hailey atau karena sang istri meminta Justin untuk berhenti bekerja.

Menurut sumber tersebut, Hailey telah menjadi sumber dukungan untuk Justin, terutama ketika baru-baru ini Justin menunjukkan ekspresi marah pada berbagai kesempatan yang terpotret oleh paparazzi.

"Dia sangat bersyukur atas kehidupannya yang luar biasa dan terutama untuk Hailey. Sulit baginya [merasa] bahwa dia tidak bisa menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia sudah menjalani perawatan untuk [masalah ini] sebelumnya," lanjut sumber itu.

Hailey pun dikabarkan santai dengan keputusan suaminya untuk berhenti bekerja sementara dan merenung. Meski pasangan pengantin baru itu terkadang bertengkar karena masalah kecil, tapi mereka diklaim mampu menyelesaikannya baik-baik.

Tag : justin bieber
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top