Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber "Gombali" Hailey Baldwin Dengan Dua Pujian Ini

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 18 November 2018 - 01:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pujian, rayuan, atau "menggombal" memiliki perbedaan yang tipis. Untuk pasangan yang baru menikah, macam Justin Bieber dan Hailey Baldwin, rayuan atau kalimat "mengombal" bisa saja dimaknai sebagai pujian.

Terkait rayuan, pujian, atau "ngegombal", Justin Bieber lagi-lagi menuliskan kalimat khusus untuk istrinya, Hailey Baldwin pada kolom komentar foto yang diunggah oleh Hailey di akun instagram @haileybieber.

Dilansir dari People, Justin menuliskan dua komentar dengan kata-kata “Ur just too much,” {Kamu Segalanya) dan “U turn me on.” (Kamu membuatku bergairah).

Pada foto yang diunggahnya, Hailey menuliskan caption “Kembali lagi sebagai wajah @nicolebenisti yang mengenakan mantel favorit saya,”.

View this post on Instagram

Back again as the face of @nicolebenisti wearing my favorite coat -

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Sang model tampak dalam sebuat pemotretan mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari puffer yang terbuat dari kulit dengan hiasan bulu, celana ketat berpayet, dan high heels berwarna senada.

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut secara terbuka mendukung pekerjaan pujaan hatinya tersebut.

Awal bulan ini, saat Baldwin melakukan kampanye sebagai wajah koleksi merek fashion PrettyLittleThing’s Diamond, dan berpose dengan menggunakan gaun mini kristal yang seksi dan dengan hiasan perak berkilauan untuk pemotretan.

Dalam kolom komentar Instagram Baldwin, Laki-laki berusia 24 tahun itu menulis, “Ya Tuhan ini sangat seksi”.

Pada hari yang sama (16/11/2018) waktu setempat Justin Bieber mengakui Hailey sebagai istrinya pada unggahan foto dirinya saat digandeng Hailey di akun instagram pribadinya @justinbieber.

Justin menuliskan kata-kata pada caption fotonya dengan kalimat ‘My wife is awesome’ (Istriku luar biasa).

Pada hari yang sama, Hailey Baldwin juga mengubah nama akun instagramnya menjadi @haileybieber. Tidak hanya mengganti nama akun, ia juga mengganti nama di bio-nya menjadi Hailey Rhode Bieber.

( Sumber: https://www.instagram.com/haileybieber/ )

Hailey dan Justin Bieber sendiri dikabarkan menikah secara diam-diam pada bulan September 2018 di sebuah pengadilan agama kota New York.

Keduanya memutuskan menikah hanya berjarak dua bulan sejak Justin melamarnya dengan cincin berlian—yang dipesan Justin secara khusus—di sebuah klub pada 7 Juli 2018 saat mereka berlibur di Bahama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro