Mewahnya Istana Taj Umaid, Tempat Priyanka Chopra-Nick Jonas Bakal Lepas Lajang

Tak kalah dengan pernikahan sahabatnya, Meghan Markle, dan Pangeran Harry pada Mei, artis Hollywood asal India Priyanka Chopra bakal menggelar pernikahan ala putri kerajaan.
Renat Sofie Andriani | 19 November 2018 10:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Tak kalah dengan pernikahan sahabatnya, Meghan Markle, dan Pangeran Harry pada Mei, artis Hollywood asal India Priyanka Chopra bakal menggelar pernikahan ala putri kerajaan.

Mantan bintang film seri Quantico ini akan menikahi penyanyi kondang Nick Jonas di Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India, seperti dilansir Harpers Bazaar.

Resepsi pernikahan direncanakan akan berlangsung dari 30 November hingga 2 Desember, menurut sumber terkait kepada BAZAAR.com.

Istana tersebut diketahui merupakan rumah mantan keluarga kerajaan Jodhpur dan menjadi hunian pribadi terbesar keenam di dunia. Terbentang di lahan seluas 26 hektar, termasuk kebun seluas 15 hektar, properti ini terletak di titik tertinggi kota Jodhpur, Chittar Hill.

Total, kediaman ini memiliki 347 ruangan, termasuk ruang tahta, sebuah museum, beberapa ruang perjamuan, ruang dansa, sebuah perpustakaan, kolam renang dalam ruangan, dan spa.

Para tamu yang gemar berolahraga dapat menggunakan empat lapangan tenis. Tapi jika tenis bukan kegemaran Anda, ada juga dua lapangan squash dengan marmer.

Istana ini awalnya dibangun antara tahun 1928 dan 1943 tetapi diperbaharui oleh Taj Hotel, yang telah mengelola tempat mewah ini menjadi hotel sejak tahun 2005.

Dengan venue spektakuler seperti ini, Priyanka dan Nick sudah pasti akan mengadakan upacara dan resepsi yang epik. Belum sampai puncak acara saja selebrasi hubungan mereka berdua sudah digelar secara luar biasa.

Pada bulan Agustus, kedua pasangan populer berbeda usia 10 tahun tersebut mengadakan pesta pertunangan mewah di Mumbai dengan kedua keluarga mereka.

Kemudian dua pekan lalu, sang mantan Miss World menghelat bridal shower ala "Breakfast at Tiffany's" di Blue Box Cafe. Sepekan kemudian, calon pengantin dan teman-temannya (termasuk calon ipar, bintang Game of Thrones Sophie Turner) terbang ke Amsterdam untuk pesta lajangnya.

Seperti dilansir dari Times of India, kedua sejoli ini telah merencanakan pernikahan mereka selama beberapa bulan dan hanya akan mengundang anggota keluarga dan teman terdekat mereka ke Jodhpur.

Sebuah sumber dikabarkan mengatakan bahwa Nick akan memakai pakaian pengantin berwarna gading dan calon istrinya, Priyanka, akan mengenakan gaun pengantin berwarna merah.

Sementara itu, para pengiring pengantin wanita akan mengenakan rancangan Ralph Lauren untuk pernikahan secara Barat. Baik Nick dan Priyanka mengenakan busana dengan desainer yang sama saat pertama kali tampil berdua di depan publik dalam acara Met Gala 2017.

Bisa jadi Meghan dan Pangeran Harry akan turut hadir dalam pernikahan mereka nanti mengingat eratnya hubungan pertemanan Duke dan Duchess of Sussex dengan Priyanka. Satu hal yang pasti, pernikahan ini nanti bakal jadi santapan media.

Tag : pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top