Hangatnya Hubungan Bambs dan Sang Bunda

Menurutnya sejak kecil, anak-anaknya telah terbiasa dengan kue-kue buatan rumah seperti kue lapis, yang merupakan salah satu kue favorit putranya yang mantan pentolan band SamSons.
Dewi Andriani | 24 November 2018 15:52 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - Waktu bersama keluarga merupakan momen yang selalu dinanti-nanti. Saat tinggal jauh dari rumah lantas merasa homesick, yang paling bikin kangen setelah kehadiran keluarga, yakni masakan ibu.
Hal serupa juga dialami oleh Bambang Reguna Bukti atau yang akrab disapa Bams, yang selalu kangen dengan sajian kue-kue dari ibunya, Desiree Tarigan.
 
Keduanya saling berbagi cerita seputar kehangatan, keakraban, hingga keseruan, hubungan antara ibu dan anak, saat hadir sekaligus melakukan baking demo Lamington Cake keduanya hadir di booth Selebaking 2018 yang diadakan oleh PT Bungasari Flour Mills Indonesia pada Jumat (23/11) sore, di SIAL InterFood JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
"Saya senang sekali mendapatkan kejutan dari kedatangan anak saya," ujar Desiree yang melihat kehadiran putranya dari belakang demo kitchen saat dia tengah mendemokan pembuatan Lamington Cake.
 
Menurutnya sejak kecil, anak-anaknya telah terbiasa dengan kue-kue buatan rumah seperti kue lapis, yang merupakan salah satu kue favorit putranya yang mantan pentolan band SamSons.
 
"Gua suka banyak cake tapi karena jarang makan manis, gua agak sulit untuk menentukan batasan apakah cake itu enak atau nggak," tutur Bams.
 
Menimpali pernyataan putranya, Desiree mengatakan bahwa dirinya memang jarang membuat kue yang manis.  "Karena saya tahun kalau Bams itu sudah manis," candanya.
Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menyatakan banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempererat hubungan antara ibu dan anak. 
 
Desiree dan Bams merupakan salah satu contoh nyata bahwa ketika seorang ibu membuat sajian sendiri di rumah, akan menghadirkan rasa rindu anak dengan suasana rumah sehingga keakraban antara ibu dan anak tetap terjaga dan semakin erat. 
 
"Bungasari melihat bahwa kehangatan keluarga berawal dari sajian yang diolah sendiri oleh seorang ibu di rumah. Sosok Ibu Desiree merupakan salah satu contoh, dimana dia dapat membuat sajian di rumah dengan sangat mudah. Bermula dari terigu Bola Salju, berbagai olahan dapat dihasilkan untuk membuat anaknya selalu kangen dengan rumah," ujarnya.

 

Tag : cake
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top