Pangeran Harry-Meghan Pindah Rumah Gara-gara Pangeran William dan Kate?

Tahun depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pindah ke Pondok Frogmore yang berdiri di Kastil Windsor.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 26 November 2018  |  09:32 WIB
Pangeran Harry-Meghan Pindah Rumah Gara-gara Pangeran William dan Kate?
Pangeran Harry dan Duke of Cambridge melihat boneka beruang ketika mereka bertemu dengan anggota masyarakat di luar Istana Windsor menjelang pernikahan Harry ke Meghan Markle akhir pekan ini. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pindah ke Pondok Frogmore yang berdiri di Kastil Windsor.

Kabarnya, pindahnya pasangan pengantin baru Kerajaan Inggris tersebut masih berhubungan dengan keinginan Pangeran William dan Pangeran Harry untuk memisahkan 'ruang sidang' di kantor mereka bersama yang terletak di Istana Kensington.

Dilansir dari People, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton tinggal di Apartemen 1a Istana Kensington sejak pernikahan mereka digelar.

Meski pihak kerajaan tidak memberikan komentar resmi, namun kabar mengatakan bahwa menghadapi kenyataan bahwa Pangeran William akan menjadi pewaris utama kerajaan ketika sang ayah, Pangeran Charles nantinya naik tahta, maka sudah sewajarnya jika Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin berpisah dari bayang-bayang sang kakak.

"Kehadiran Meghan [dalam keluarga] mengubah dinamika hubungan dengan cara yang cukup signifikan, Itu tidak dapat dipungkiri. Dan jelas, itu membuat Harry dan Meghan jadi memiliki prioritas dan untuk kegiatan amal yang ingin mereka lakukan berdua. Meghan memiliki pandangan yang sangat kuat tentang apa yang dia minati dan mungkin hal tersebut juga senada dengan pemikiran Harry, namun tidak sama dengan apa yang William dan Kate ingin lakukan," komentar penulis kerajaan Sally Bedell Smith kepada People.

Akan tetapi, Sally juga mengatakan keempatnya yang sering dijuluki Royal Fab Four ini akan tetap menjalankan program bersama untuk Royal Foundation.

Royal Foundation penting untuk mengorganisir kegiatan dan penyaluran Ama mereka serta menyukseskan kampanye mental yang sedang mereka lakukan.

"Mereka banyak bersama-sama menjalankan kegiatan amal dan bekerja untuk masalah di sektor yang sama. Namun, [ke depannya] mereka akan menjalankan kepentingan mereka masing-masing," kata Sally.

Sally menilai meski Harry dan Meghan memutuskan untuk mengambil jalannya sendiri. keduanya akan tetap mesra sebagai keluarga. Sally menilai Harry dan William kini hanya memiliki perubahan untuk prioritas dan kepentingan.

"William adalah seorang suami dan ayah dari tiga orang anak dan fokusnya kini pada keluarganya dan Harry akan segera menjadi seorang ayah. Masing-masing dari mereka akan tetap menjadi perwakilan yang kuat bagi Ratu Elizabeth dalam melaksanakan tugas kerajaannya dan mungkin ayah mereka, Pangeran Charles ingin mereka melakukan hal tersebut. Mereka akan berbagi [porsi masing-masing] dalam tugas kerajaan atas nama Ratu, "tandas Sally.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
inggris, pangeran harry dan meghan markle

Sumber : https://people.com/royals/prince-harry-meghan-markle-moving-out-kensington-palace/

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top