Mengenal Pondok Frogmore, Rumah Baru Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle akan segera memulai lembaran baru kehidupan rumah tangga mereka.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 26 November 2018 08:37 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle akan segera memulai lembaran baru kehidupan rumah tangga mereka.

Tahun depan, dikabarkan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini akan segera pindah ke Pondok Frogmore, Istana Windsor.

Dilansir dari People, rumah pasangan yang akan segera menjadi orangtua ini akan pindah awal tahun depan ke dalam rumah yang berisikan sepuluh kamar tidur, tempat untuk anak-anak bermain dan studio yoga. Meghan Markle adalah penggemar berat dan suka berolahraga dengan metode perenggangan tubuh asal India tersebut.

Sayangnya, saat ini Pondok Frogmore masih dalam tahap renovasi karena masih terbagi dalam lima unit rumah yang dihuni oleh para staf kerajaan.

Kastil Windsor sendiri berlokasi 30 mil di barat kota London merupakan tempat spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di sanalah mereka melangsungkan pernikahan, resepsi, dan tempat mereka melakukan foto prewedding.

Kabar pindah rumahnya kedua pasangan ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Pindahnya pasangan pengantin baru Kerajaan Inggris tersebut dikabarkan masih berhubungan dengan keinginan Pangeran William dan Pangeran Harry untuk memisahkan 'ruang sidang' di kantor mereka bersama yang terletak di Istana Kensington.

“Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Pondok Frogmore di Kastil Windsor awal tahun depan sambil mereka bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya,” tutur sumber Kerajaan kepada People.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kastil Windsor adalah tempat spesial bagi Harry dan Meghan dan keduanya bahagia karena rumah baru mereka ada di sana.

“Kantor Duke dan Duchess [of Sussex] akan tetap berada di Istana Kensington,” lanjut sumber tersebut.

Sumber : https://people.com/royals/prince-harry-meghan-markle-frogmore-cottage-photo/

Tag : inggris, pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top