Perankan Tokoh Penting di Film Aquaman, Ini "Curhatan" Jason Momoa dan Amber Heard

Pemeran Khal Drogo dalam serial drama fantasi Game of Thrones Jason Momoa kini jadi superhero baru dalam film Aquaman yang diadaptasi dari DC Comics.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 November 2018 13:10 WIB
Loading the player ...
Trailer Film Aquaman - Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA – Pemeran Khal Drogo dalam serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ Jason Momoa kini jadi superhero baru dalam film ‘Aquaman’ yang diadaptasi dari DC Comics.

Aquaman adalah karakter pahlawan yang merupakan setengah manusia setengah keturunan kerajaan atlantis.

Aquaman muncul pertama kali dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

Momoa memerankan Arthur Curry si Aquaman yang sedang mencari jati dirinya.

Senin (26/11/2018) premier film Aquaman dirilis di London. Rencananya film ini tayang secara global pada 21 Desember 2018.

Dalam film ini Anda akan melihat petualangan seru Jason Momoa yang hidup dalam dunia bawah air di antara tujuh samudra dengan efek 3D yang ciamik.

Jason mengatakan berperan sebagai Aquaman adalah peran terberat dari semua peran tokoh yang pernah dia ambil.

"Secara fisik itu sangat menantang dan menuntut untuk melakukan aksi dan harus tetap bugar," kata aktor tersebut seperti dilansir Reuters.

Jason menambahkan dia juga harus merepresentasikan kondisi psikis si Aquaman yang "menjadi orang buangan".

“Saya harus beraksi dua kali. Saya tidak pernah beraksi dua kali sebelumnya, film ini banyak adegan action-nya,” lanjut Jason.

Amber Heard yang didapuk sebagai Mera, pejuang cantik di kerajaan atlantis, mengungkapkan bahwa dia sebelumnya tidak ingin bermain dalam film bergenre superhero.

"Awalnya saya sangat alergi terhadap ide [bermain dalam film bergenre superhero] ini karena pengalaman saya sangat terbatas dengan dunia film, saya tidak melihat secara intuitif apa yang harus saya lakukan, Saya tertarik pada peran bernuansa kompleks yang menggambarkan wanita dengan cara yang lebih akurat dan lebih organik. Kemudian para pembuat [film Aquaman] menelepon saya [mengatakan] dia [Mera] adalah ratu pejuang. Saya menjawab 'Oke, saya tertarik',” kata Amber.

Sumber : https://www.reuters.com/article/us-film-aquaman-premiere/momoa-and-heard-take-to-seas-in-superhero-film-aquaman-idUSKCN1NW03U

Tag : film
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top