Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alumni KDI 2018 Hadir di Album Kompilasi Dangdut Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection

Hits Records bersama California Fried Chicken meluncurkan album kompilasi dangdut Indonesia bertajuk "Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection" di Jakarta pada Rabu (28/11/2018). Selain Ayu, penyanyi dangdut yang masuk dalam album ini adalah Poppy Capella, Rischa Antika, Kiki Asiska,, dan lima besar Kontes Dangdut Indonesia 2018.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 28 November 2018  |  21:08 WIB
Ayu Ting Ting - Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting - Instagram @ayutingting92

Bisnis.com, JAKARTA - Hits Records bersama California Fried Chicken meluncurkan album kompilasi dangdut Indonesia bertajuk "Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection" di Jakarta pada Rabu (28/11/2018).

Selain Ayu, penyanyi dangdut yang masuk dalam album ini adalah Poppy Capella, Rischa Antika, Kiki Asiska dan lima besar Kontes Dangdut Indonesia 2018.

Dalam konferensi pers Ayu Ting Ting mengatakan bersyukur bahwa album ini menyuguhkan musik-musik berkualitas yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi dengan kemampuan luar biasa.

"Para pecinta dangdut akan disuguhkan lagu-lagu yang segar dari penyanyi-penyanyi berkualitas," ujarnya.

Keikutsertaan para alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 menurutnya bukan tanpa alasan. Ayu menilai lima besar KDI 2018 - Abi, Mus Brothers, Delima, Januar, dan Ardea - sudah layak untuk menjadi bintang baru di industri musik dangdut tanah air. Bahkan, di dalam album itu mereka membawakan single perdananya masing-masing. Demikian pula dengan Ayu Ting Ting, dia pun merilis single terbarunya berjudul Cinta Terlarang.

Dia berharap album ini menjadi langkah awal bagi para penyanyi muda dangdut untuk semakin melebarkan sayapnya di industri musik. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak pun mengaku tidak takut kepopulernnya tersaingi para penyanyi muda tersebut.

"Semua punya rezeki masing-masing. Persaingan pasti ada tetapi sehat. Jadi, semuanya akan berlomba-lomba menyajikan musik yang berkualitas."

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dangdut album
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top