Ed Sheeran./Reuters-Mario Anzuoni
Musik

Perhatikan Regulasi Tiket di Konser Ed Sheeran di Jakarta!

Putri Salsabila
Minggu, 2 Desember 2018 - 22:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Agar tidak menimbulkan kekecewaan penggemar sekaligus menembus kekecewaan atas batalnya konser tahun lalu,  Ed Sheeran memperhatikan regulasi tiket, hingga kursi untuk setiap penonton saat konser di Jakarta 2019 mendatang.

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan  dilakukan pada konser ini.

“Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, dimana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta dan belum termasuk pajak 15% dan administrasi 3%,” ucapnya.

Peter juga menjelaskan bahwa setiap penonton akan memiliki kursi baik dari kategori 1 hingga kategori 6. Hal ini dikarenakan sesuai dengan keinginan pelantun “Shape Of You” yang sangat peduli terhadap para penggemarnya.

“Semua ini akan menerima nomor kursi, jadi semua penonton disaat melakukan pembelian tiket sudah mendapatkan nomor kursi. Agar tahu dimana tempat duduk yang akan dia duduki semua Affordable,” ucapnya.

Untuk menanggulangi dan meminimalisir terjadinya pencaloan atau penjualan tiket dari pihak ketiga, management Edsheeran dan para promotor memberikan regulasi yang sangat ketat terkait hal itu.

“Ed Sheeran sangat mencintai penggemarnya, karena hal itu dirinya sangat meminimalisir adanya penjualan tiket yang dipatok mahal dari pihak ketiga, Ed Sheeran berharap agar semua penonton mendapatkan harga yang sesuai, sehingga dibuatlah regulasi ini,” tuturnya.

Penggemar dapat membeli tiket di official website edsheeran, www.Edsheeran.com, atau   www.Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser megah ini. Dalam proses ticketing, promotor bekerja sama dengan Loket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro