"Game of Thrones" Season 8, Pertarungan Antara Api dan Es

Pertarungan antara api dan es akan datang. Itulah yang tersirat dalam teaser \"Game of Thrones\" Season 8 yang dirilis HBO, Kamis (6/12/2018) waktu setempat.
Newswire | 07 Desember 2018 14:16 WIB
Game of Thrones - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan antara api dan es akan datang. Itulah yang tersirat dalam teaser "Game of Thrones" Season 8 yang dirilis HBO, Kamis (6/12/2018) waktu setempat.

Klip animasi selama 39 detik itu menunjukkan es dan api menyapu peta Westeros. Sosok direwolf tertutup es (mungkin mewakili House Stark), lalu naga miniatur menjadi beku (referensi ke House Targaryen atau mungkin zombie dragon Viserion).

Api menelan sosok singa (merujuk pada House Lannister), dan di akhir klip, dua elemen bentrok di tengah, kemungkinan mewakili pertempuran epik di musim terakhir seri tersebut.

Teaser itu juga menegaskan penayangan musim 8 pada April 2019, seperti dilansir The Huffington Post, Jumat (7/12/2018).

Pada musim sebelumnya, "Game of Thrones," Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) memutuskan untuk bergabung untuk mengalahkan White Walker. Tapi, Cersei Lannister (Lena Headey) masih berkuasa di Seven Kingdoms, dan sangat ingin mempertahankan kekuatannya meskipun ada ancaman dari monster-monster yang berselimut salju.

Sumber : Antara

Tag : film hollywood
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top