Meghan Markle Beri Kejutan di British Fashion Awards, Tampil Sebagai Announcer

Duchess of Sussex, Meghan Markle memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya dengan hadir sebagai pembaca penghargaan di acara British Fashion Award.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 12 Desember 2018  |  19:54 WIB
Loading the player ...
Meghan Markle tampil di British Fashion Award saat mengumumkan Clare Waight Keller dengan busana dari Givenchy sebagai salah satu pemenang. Video koleksi British Fashion Council di Youtube.

Bisnis.com, JAKARTA - Duchess of Sussex, Meghan Markle memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya dengan hadir sebagai pembaca penghargaan di acara British Fashion Award.

Berdasarkan tayangan video British Fashion Council di Youtube, Markle bahkan didaulat untuk naik panggung mengumumkan pemenang kontes fashion tersebut. Markle mengumumkan pemenang Clare Waight Keller dengan busana dari Givenchy. (lihat video)

Dilansir dari akun Instagram resmi Sky News, istri pangeran Harry ini hadir khusus untuk mengumumkan bahwa desainer baju nikahnya mendapatkan penghargaan pada acara fashion bergengsi di Inggris tersebut.

Mengenakan gaun berlengan satu yang merupakan gaun dari rumah mode Givenchy-merek pakaian yang mendesain pakaian pengantinnya-Meghan mengumumkan bahwa desainer Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy sebagai desainer pakaian perempuan terbaik tahun ini menurut British Fashion Award.

Perutnya yang terlihat sudah membuncit juga menjadi perhatian sendiri pada penampilan Meghan saat naik ke panggung yang berlangsung di Royal Albert Hall.

Usia kandungan Meghan sendiri dikabarkan sudah memasuki hitungan lima bulan. Dan diprediksikan anak pertamanya dengan Pangeran Harry akan lahir pada musim semi tahun depan.

Saat ini, Meghan dan Harry sendiri sedang bersiap pindah rumah ke Pondok Frogmore yang terletak di Kastil Windsor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top