Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Supermodel Plus Size Ashley Graham Pembawa Acara Miss Universe 2018

Acara Premier Miss Universe 2018 yang berlangsung pada Minggu malam dibawakan oleh Supermodel plus size asal Amerika Ashley Graham.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 17 Desember 2018  |  10:09 WIB
Supermodel Plus Size Ashley Graham Pembawa Acara Miss Universe 2018
Ashley Graham - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Acara Premier Miss Universe 2018 yang berlangsung pada Minggu (16/12/2018) malam dibawakan oleh supermodel plus size asal Amerika Ashley Graham.

Model cantik ini memang terkenal sebagai seorang model yang sering menyuarakan tentang mencintai 'ukuran' tubuh sendiri.

Ajang Miss Universe 2018 bukanlah ajang debutnya di dunia televisi. Sebelumnya, Graham juga pernah menjadi juri pada acara America’s Next Top Model (ANTM) Season 2.

Dia juga dijadwalkan akan kembali menjadi pembawa acara American Beauty Star Season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Januari 2019.

Graham mengatakan caranya membawakan acara terinspirasi dari supermodel Tyra Bank.

"Saya ingin mewujudkan semangatnya di American Beauty Star dan saya ingin berjalan dengan sedikit Tyra-isme saya,” kata Graham kepada The Hollywood Reporter seperti yang dilansir Newsweek.

"Berjalan dengan niat yang sama, dengan menerima diri saya, dan menampilkan apa yang ingin saya tampilkan, itu sangat membantu. Tyra telah jadi mentor yang luar biasa bagi saya sejak saya bertemu dengannya," lanjutnya.

Seiring dengan debutnya sebagai pembawa acara di Televisi, Graham sudah terbilang cemerlang dengan karirnya sebagai seorang model.

Graham sudah muncul di sampul American Vogue, Elle, Harper's Bazaar, dan bahkan dia menjadi model untuk pakaian renang Sports Illustrated. Graham juga seorang penulis. Dia merilis buku pertamanya "A New Model: What Confidence, Beauty and Power Really Look Like" pada 2017.

Buku itu berisi tentang kehidupannya sebagai seorang model, serta tantangan penerimaan dalam standar kecantikan di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss universe kontes kecantikan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top