Ilustrasi/Webmd
Health

Tips Mendisiplinkan Anak

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Desember 2018 - 13:49
Bagikan

Bagian 4

Menyediakan Satu Set Instruksi atau Tugas Untuk Mereka

Balita sering mencari cara untuk aliran energi mereka. Ada kemungkinan besar anak Anda membuat ulah ketika mereka bosan. Jadi, jika anak Anda sedang membuat permintaan, beri tahu mereka bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk Anda sebagai gantinya, yang akan membantu mengalihkan perhatian mereka dan membiarkan mereka menggunakan energi mereka dengan cara yang lebih konstruktif.

Manfaat dalam jangka panjang - Anak-anak belajar penggunaan energi kreatif mereka yang lebih baik dan belajar untuk menyalurkan mereka untuk kepentingan mereka sendiri.

Ajarkan Mereka Dengan Teladan

Ketika Anda sedang bersama anak Anda, beri tahu mereka bagaimana pendapat orang lain tentang seorang anak yang berperilaku buruk ketika keluar bersama orang tua mereka. Cobalah untuk membuat mereka mengerti bahwa itu sangat memalukan bagi orang tua jika anak-anak mereka mengamuk di tempat umum dan orang lain tidak berpikir baik tentang anak-anak seperti itu. Balita Anda mungkin tidak ingin berbuat seperti itu.

Manfaat dalam jangka panjang - Belajar dengan contoh mungkin menjadi senjata terhebat Anda. Balita Anda akhirnya akan menjadi sadar akan orang lain ketika berada di tempat umum yang dapat menghambat perilaku buruk di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro