Unggahan foto di akun Instagram Miley Cyrus
Entertainment

Miley Cyrus Konfirmasi Pernikahan, Unggah Foto Mesra dengan Liam Hemsworth di Instagram

Putri Salsabila
Sabtu, 29 Desember 2018 - 15:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah bertemu hampir satu dekade, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara resmi menikah pada Rabu (23/12) dalam sebuah upacara pernikahan pribadi di rumahnya, di Franklin, Tenessee, Amerika Serikat.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Cyrus (26) dan Hemsworth (28), mengenakan gaun pengantin terbaik mereka. Cyrus mengenakan gaun putih panjang dan Hemsworth mengenakan tuksedo hitam.

Dalam foto lain, aktor itu melingkarkan lengannya di pinggang Cyrus ketika mereka berpelukan mesra  didepan altar dengan bunga–bunga mawar tampak menambah suasana kemesraan.

Dalam postingan foto mereka yang saling berpelukan mesra, Cyrus menuliskan keterangan “12.23.18” dan “10 tahun kemudian ..”

Di sebuah postingan foto lainnya, Cyrus menulis, “Ini mungkin ciuman pertama dari jutaan ciuman kami”

View this post on Instagram

10 years later .....

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Foto – foto dan video yang telah diunggahnya di Instagram menunjukkan kebahagiaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang tersirat.

Pernikahan pribadi ini terjadi setelah mereka melewati hubungan yang tidak mulus. Diketahui, mereka berdua berkencan selama bertahun–tahun sebelum pertunangan mereka pada 2012, namun akhirnya keduanya mengakhiri pertunangan dan bubar setahun kemudian.

Pada 2015, mereka rujuk kembali. Romansa pasangan itu kembali lagi dan berjalan mulus. Mereka menghabiskan waktu dalam liburan bersama dan makan malam bersama keluarga Hemsworth.

Akhirnya terjadilah pernikahan yang sangat diharapkan ini. Dalam album terbarunya, Miley Cyrus bernyanyi tentang cinta lama yang bersemi kembali bersama Hemsworth.

Beberapa lirik dalam lagunya menunjukkan tentang kesan dan perasaan bahagia Miley Cyrus atas hubungannya yang berakhir bahagia.

“I’d spend the rest of my life just standing here talking / You would explain the current, as I just smile / Hoping I just stay the same and nothing will change / And it’ll be us, just for a while.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Saeno
Sumber : People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro