Sheila Majid/
Entertainment

Penyanyi Papan Atas Semarakkan Malam Tahun Baru Di Hotel Berbintang di Jogja

Rheisnayu Cyntara
Minggu, 30 Desember 2018 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Hotel berbintang di Jogja berlomba-lomba mengadakan acara hiburan dengan memboyong artis papan atas untuk menyambut akhir tahun sekaligus menghibur wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di Yogyakarta.

Artis-artis nasional jadi rebutan untuk diboyong ke Jogja, bahkan artis negara tetangga pun turut diundang. Salah satunya Hotel Tentrem yang mengadakan The Best of 2 Divas Concert dengan pengisi acara Titi DJ dan Reza Artamevia serta Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) yang mengundang Sheila Majid, Tohpati, dan Padi Reborn.

Public Relation Manager Hotel Tentrem, Adventa Pramushanti menyatakan hingga Sabtu (29/12/2018), dari 1.200 kuota tiket yang disiapkan untuk konser para artis, tinggal tersisa 400-an tiket. Artinya masih ada sekitar 40% tiket yang masih bisa dibeli sebelum penyelenggaraan konser pada Senin (31/12/2018) atau malam Tahun Baru 2019.

Biasanya kata dia, pada hari-hari terakhir jelang konser, masyarakat akan berbondong membeli tiket konser. Tiket konser dibanderol dengan harga Rp450.000 untuk kelas Silver, Rp800.000 untuk kelas Gold, Rp1,25 juta untuk VIP 2, dan Rp1,75 juta untuk VIP 1. "Hari ini saja sudah banyak, ini hampir 30 persen sisanya. Banyak yang beli mepet-mepet hari H," katanya kepada Harianjogja.com  Sabtu (29/12/2018).

Venta menuturkan, pembeli tiket konser mayoritas bukan tamu Hotel Tentrem. Sebab kata dia, kamar di Hotel Tentrem untuk malam tahun baru sudah ludes terjual sejak awal November lalu.

Ditambahkannya, konser artis tersebut bertujuan memberikan nilai lebih untuk tamu dalam menikmati liburannya di Jogja. "Kami lebih ke menambah value bagi wisatawan yang menginap di Tentrem. Jadi waktu liburan mereka makin berarti dengan adanya konser ini," kata dia.

Di hotel lain, tiket konser Stargazing yang digagas oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta sudah ludes terjual. Marketing Communications Manager RAY, Khairul Anwar mengungkapkan animo masyarakat menghadiri konser yang mendatangkan bintang tamu diva Malaysia Sheila Majid, Tohpati, dan juga Padi Reborn sangat tinggi.

Sheila Majid bersama gitaris kenamaan Tanah Air Tohpati, akan membawakan sejumlah lagu pilihan dari album-album legendarisnya selama satu jam penuh untuk menghibur para tamu.

Sementara itu grup band yang kembali aktif setelah vakum selama tujuh tahun, Padi Reborn akan membawa ke puncak euforia tutup tahun dengan karya-karya musik terbaiknya selama kurang lebih 60 menit.

"Kami siapkan juga pesta kembang api spektakuler dari rooftop Plaza Ambarrukmo untuk menyambut menit awal 2019 dan sesi After Party di area air mancur Royal Ambarrukmo," kata Khairul Anwar.

Tiket konser Stargazing dibanderol mulai kelas Silver seharga Rp275.000 hingga Rp1,25 juta untuk kelas Diamond. Seluruh pemegang tiket berkesempatan mendapatkan grand prize yaitu berlibur ke Thailand. Termasuk menginap di hotel bintang lima selama tiga hari dan tiket pesawat pulang pergi untuk dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro