FOX Siarkan Serial Kompetisi Atletis Terbaru, The Titans Games

Universal Television Alternative Studio merilis serial kompetisi adu kekuatan fisik dengan aktivitas yang sangat menantang. Acara ini perdana ditayangkan di Asia pada Jumat (1/4) pukul 20:50 WIB di saluran FOX yang juga ditayangkan pada hari yang sama dengan AS.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 07 Januari 2019  |  14:20 WIB
FOX Siarkan Serial Kompetisi Atletis Terbaru, The Titans Games
Twenty First Century Fox - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Universal Television Alternative Studio merilis serial kompetisi atletis, adu kekuatan fisik dengan aktivitas yang sangat menantang. Acara ini perdana ditayangkan di Asia pada Jumat (1/4) pukul 20:50 WIB di saluran FOX yang juga ditayangkan pada hari yang sama dengan AS.

Kompetisi itu dikhususkan untuk masyarakat sipil yang memiliki berbagai latar belakang berbeda untuk bertanding pada serial kompetisi atletis The Titan Games.

Indira Christiani, Marketing Representative (Fox Network Group) FNG Indonesia meyakini bahwa masyarakat Indonesia akan sangat tertarik pada serial kompetisi atletis dengan peserta yang berasal dari berbagai latar belakang.

“Kisah hebat datang dari latar belakang yang berbeda dari para pesaing, itulah inti dari pertunjukan ini agar penonton terinspirasi dan semangat serta pantang menyerah. Karena pesertanya adalah para penderita kanker, veteran militer, yang diamputasi, seorang nenek berusia 50 tahun, saudara kakak-adik, petugas pemadam kebakaran dan polisi wanita. Mereka adalah salah satu daya tarik pemirsa agar menyaksikannya,” ucapnya.

Vice President, Territory Head FNG Indonesia Roy Simangungsong mengatakan bahwa sebenarnya banyak makna dan hal positif yang ingin disampaikan melalui serial kompetisi ini.

"Bukan menekankan pada kegiatan olahraga, tetapi lebih kepada nilai perjuangan, bagaiamana orang berjuang untuk mendapatkan sebuah pengakuan dalam hidup nya,” ujarnya.

Fox berupaya untuk menyuguhkan konten ini kepada para penonton yang berusia 18 tahun ke atas yang sudah dapat memilah hal–hal yang baik maupun buruk. Tayangan atletis yang sangat berat dan tidak mudah sehingga baik apabila dicontohkan kepada anak-anak berusia 17 tahun ke bawah.

“Mengajarkan disiplin juga, orang harus disiplin, harus gigih, itu kan nilai-nilai yang nantinya akan  diterima oleh penonton, kegigihan, disiplin berlatih, ya layaknya kompetisi pasti memiliki up-side-down nya apabila kalah kita sedih apabila kita menang senang, itulah kehidupan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi, acara televisi

Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top