Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agnez Mo Temui Jokowi Bahas Mimpi Anak Muda

Penyanyi Indonesia yang telah berkarir di pentas internasional, Agnes Monica atau Agnez Mo, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  13:45 WIB
Agnez Mo atau Agnes Monica memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Jumat (11/1/2019). JIBI/BISNIS - Yodie Herdiyan
Agnez Mo atau Agnes Monica memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Jumat (11/1/2019). JIBI/BISNIS - Yodie Herdiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Indonesia yang telah berkarir di pentas internasional, Agnes Monica atau Agnez Mo, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Agnes menemui Presiden ditemani oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Pada siang yang cerah itu, Agnes yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini menggunakan baju putih, rok hitam dan kalung emas.

Agnes mengatakan dirinya memang sudah lama ingin berbincang dengan Presiden.

"Pengen tahu menurut Bapak Presiden, menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh nggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau justru itu diperlukan," kata Agnes sambil sesekali tersenyum.

Bersama Kepala Negara, Agnes mengaku membahas mengenai generasi muda dan tentang usaha menyuarakan mimpi yang lantang supaya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan," kata Agnes yang juga pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini pada awal 2000an.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi agnez mo
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top