Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Tinggalkan Istana Kensington

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan segera meninggalkan Istana Kensington di London untuk tinggal di Frogmore Cottage, Kastil Windsor dalam hitungan pekan.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  16:30 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Tinggalkan Istana Kensington
Kartu Natal pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan segera meninggalkan Istana Kensington di London untuk tinggal di Frogmore Cottage, Kastil Windsor dalam hitungan pekan.

Dilansir dari People, Jumat (1/2/2019), ITV melaporkan pasangan tersebut akan pindah pada Maret mendatang. Ini memberikan mereka waktu sebulan atau lebih sebelum kelahiran anak pertama mereka. Duchess of Sussex itu diperkirakan akan melahirkan pada April depan.

Pada Maret itu juga ketika Meghan dan Harry mengakhiri sewa mereka di sebuah hunian di Cotswold. Rencana kepindahan Harry dan Meghan dari istana terungkap pada November tahun lalu. Pindahnya pasangan pengantin baru Kerajaan Inggris tersebut dikabarkan masih berhubungan dengan keinginan Pangeran William dan Pangeran Harry untuk memisahkan 'ruang sidang' di kantor mereka bersama yang terletak di Istana Kensington.

Kastil Windsor sendiri berlokasi 30 mil di barat kota London merupakan tempat spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di sanalah mereka melangsungkan pernikahan, resepsi, dan tempat mereka melakukan foto prewedding.

Sementara itu, dikutip dari news.com.au, untuk menandai kepindahan Meghan dan Harry ke Frogmore Cottage, keduanya akan menerima hadiah berharga, yang tak seorang pun dapat membelinya, dari Ratu Elizabeth II.

Duke dan Duchess of Sussex itu dikabarkan telah diundang oleh sang Ratu untuk memilih beberapa karya seni dari koleksi pribadinya.

Koleksi seni kerajaan bukan sembarang lukisan tua tapi merupakan koleksi pribadi terbesar di dunia, yang terdiri dari lebih dari satu juta karya seniman, seperti Andy Warhol, Leonardo da Vinci, dan Rembrandt.

Mengambil lukisan dari koleksi seni kerajaan tampaknya menjadi suatu kehormatan yang sering diberikan Ratu kepada pengantin baru dalam keluarga.

Ketika Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011, mereka juga diizinkan memilih beberapa karya untuk rumah Istana Kensington dan Anmer Hall mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kerajaan inggris, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Rahayuningsih
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top