Kisah Hidup Celine Dion Diangkat ke Layar Lebar

Kisah hidup penyanyi diva ternama dunia Celine Dion segera diangkat ke layar lebar. Film yang mengambil judul dari salah satu lagu Dion, 'The Power of Love', ini tengah digarap oleh rumah produksi asal Prancis, Gaumont, dengan bujet US$23 juta.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  11:11 WIB
Kisah Hidup Celine Dion Diangkat ke Layar Lebar
Celine Dion - Vegas.com

Bisnis.com, JAKARTA--Kisah hidup penyanyi diva ternama dunia Celine Dion segera diangkat ke layar lebar. Film yang mengambil judul dari salah satu lagu Dion, 'The Power of Love', ini tengah digarap oleh rumah produksi asal Prancis, Gaumont, dengan bujet US$23 juta.

Pada Kamis (31/1), Variety melaporkan bahwa The Power of Love akan mengisahkan perjalanan hidup karakter Aline, seorang wanita muda yang tumbuh di Kanada, ditemukan bakatnya ketika remaja dan menjadi tenar di seluruh dunia, hingga ia harus mengalami kehilangan suaminya, sama seperti yang dialami Dion. Film ini akan disutradarai dan dibintangi oleh Valerie Lemercier.

Gaumont menyatakan bahwa film ini tidak akan menjadi film biopik melainkan sebuah fiksi homage (persembahan) yang menarik banyak dari detil kehidupan Dion dan menggunakan banyak lagu hitsnya. Terdapat perubahan pada nama karakter dan beberapa detil kehidupan Dion.

Film ini akan menampilkan beberapa lagu megahitnya, seperti 'All by Myself', 'My Heart Will Go On', dan 'I'm Alive'. Dion dan perusahaan rekamannya disebut telah memberikan izin untuk menggunakan lagu-lagunya dalam film tersebut.

'The Power of Love' sebagian besar akan melakukan pengambilan gambar di Prancis dan mulai proses syuting pada Maret 2019 selama 18 pekan. Selain Prancis, film ini juga akan mengambil latar Spanyol, Kanada, dan Las Vegas.

Rencananya film ini akan dirilis pada 2 Desember 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
celine dion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top