Siluet di Koleksi Musim Semi Karen Millen

Karen Millen meluncurkan  koleksi musim Semi 2019, dengan siluet yang lebih lembut dan lebih longgar pada nkain yang lebih halus dan katun yang sejuk.
Mia Chitra Dinisari | 05 Februari 2019 17:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Karen Millen meluncurkan  koleksi musim Semi 2019, dengan siluet yang lebih lembut dan lebih longgar pada
kain yang lebih halus dan katun yang sejuk.

Koleksi ini disebutkan memilili 3 keunggulan. Pertama, menawarkan rasa nyaman yang baru; pakaian yang sesuai untuk pergi bekerja  ataupun kegiatan sehari-hari, dan menambah kesan modern setiap saat.

Koleksi serbaguna  dan mudah dipakai ini,  dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri  sehari-hari.

Adapun warna yang dipilih adalah warna khaki, putih cerah dan nude offset muncul dari merah terang, soleil kuning  dan sinar matahari berwarna jingga, sementara detail eyelet dan lace-up menambah sentuhan akhir untuk gaun maupun pasangan atasan-bawahan.

Motif kotak-kotak seperti jendela, kulit ular dan zebra adalah cetakan yang  menonjol, bersama dengan motif geo dan bunga hybrid. Bordir juga menambahkan keunggulan feminin pada atasan sporty, sementara sentuhan  warna gading menawarkan siluet ramping untuk pakaian kerja yang lebih hangat.

Garis-garis muncul di sejumlah samaran, pada gaun, celana panjang satin lebar dan kemeja sehari-hari.
Trench coat yang ringan, jumpsuits, dan gaun midi santai berfungsi untuk hari-hari pada pergantian musim bersama dengan pakaian berlapis yang esensial.

Denim  musim ini diberi transformasi dengan berbagai siluet, potongan, dan warna, dari  bentuk asimetris yang pas di pinggang hingga kulot dengan gaya berwarna putih.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top