Lady Gaga, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Michelle Obama dan Jada Pinkett Smith tampil dalam Grammy Awards ke-61 di Los Angeles California Amerika Serikat (10/2/2019)/reuters
Entertainment

Michelle Obama Bikin Kejutan Tampil Di Grammy Awards 2019, Ungkap Kisah Musik 'Who Run The World'

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 11 Februari 2019 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, membuat penampilan kejutan saat sesi pidato pembukaan Grammy Awards ke-61 di Los Angeles pada Minggu malam (10/2/2019) waktu setempat.

Pembawa acara Grammy, Alicia Keys, memulai acara dengan mengundang Obama bersama dengan Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, dan Jennifer Lopez, untuk berbagi anekdot pribadi tentang bagaimana musik telah mengubah hidup mereka dan memberdayakan mereka sebagai wanita.

Dilansir dari Reuters, Senin (11/2/2019), Obama yang mengenakan setelan perak berkilauan, sempat terinterupsi ketika kerumunan penonton bersorak sorai dan bertepuk tangan saat ia hendak menyampaikan komentarnya.

"Lagu 'Who Run the World' yang memicu saya selama dekade terakhir ini, musik selalu membantu saya menceritakan kisah saya," kata Obama, merujuk pada lingkungan Chicago tempat ia dibesarkan.

Obama saat ini sedang mengadakan tur untuk mempromosikan memoarnya "Becoming," yang dirilis di Amerika Serikat dalam 28 bahasa di seluruh dunia.

"Apakah kita suka country atau rap atau rock, musik membantu kita berbagi tentang diri kita, martabat dan kesedihan kita, harapan dan kegembiraan kita," kata Obama. "Itu memungkinkan kita untuk mendengar satu sama lain, untuk mengundang satu sama lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro