Siapkan Sekuel Aquaman, Warner Bros Resmi Tunjuk Penulis Naskah

Warner Bros kini tengah menyiapkan sekuel film Aquaman. Studio itu pun telah menunjuk kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.
Denis Riantiza Meilanova | 12 Februari 2019 10:19 WIB
Film 'Aquaman' - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Warner Bros kini tengah menyiapkan sekuel film Aquaman. Studio itu pun telah menunjuk kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.

Dilansir dari Variety, Selasa (12/2/2019), 'Aquaman 2' juga akan tetap disutradarai oleh sutradara 'Aquaman' sebelumnya, James Wan dan Peter Safran.

Kesuksesan film superhero dari kerajaan Atlantis itu tanpa diduga melebihi proyeksi Warner Bros. 'Aquaman' mampu meraup US$68,7 juta pada pemutaran perdananya di Amerika Utara.

Film itu mendapatkan momentum dalam pekan-pekan berikutnya hingga pendapatannya mencapai US$328 juta di Amerika Utara dan US$784 juta di pasar internasional. Pendapatan yang fantastis tersebut membawa 'Aquaman' menjadi film dengan pendapatan bruto tertinggi ke-21 di dunia.

Adapun sebelumnya, pada film pertama, Johnson-McGoldrick berkolaborasi dengan Will Beall dalam menuliskan naskahnya. 'Aquaman' dibintangi oleh Jason Momoa sebagai karakter utama, bersama dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman sebagai peran pendukung.

Sementara itu, mengutip Daily Mail, Warner Bros juga tengah menyiapkan film horor spin-off dari 'Aquaman'. Film tersebut akan berfokus pada karakter Trench, makhluk amfibi yang menyerang Aquaman dan Mera dalam film Aquaman.

Alur ceritanya akan mengambil seting kerajaan Trench, namun tidak akan melibatkan sama sekali pemeran utama 'Aquaman', termasuk Jason Momoa dan Amber Heard.

Mahluk Trench diperkenalkan dalam komik DC pertama kali pada 2011. Mereka diceritakan sebagai bagian dari Kerajaan Atlantis. Namun ketika Atlantis tenggelam, mereka terpisah dengan penduduk lainnya dan kemudian berevolusi menjadi monster yang rakus.

Tag : bioskop, film laris
Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top