Raisa Melahirkan, Sutopo Purwo Nugroho: Anak adalah Segalanya, Melebihi Popularitas

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pria yang juga ketahui sebagai penggemar Raisa ini, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada September 2017 lalu.
Denis Riantiza Meilanova | 13 Februari 2019 15:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pria yang juga ketahui sebagai penggemar Raisa ini, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada September 2017 lalu.

“Banyak media dan netizen yang menanyakan saya tentang Raisa melahirkan. Saya tahunya juga dari medsos. Raisa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir sehat melalui operasi caesar pada Selasa (12/2) dini hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan,” ujar Sutopo melalui pernyataan yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/2/2019).

“Saya hanya bisa mengucapkan dan turut bersuka cita. Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua.”

Dia juga menyampaikan pesan kepada Raisa dan Hamish bahwa anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT kepada keduanya. Oleh karena itu, dia mengatakan keduanya agaar tetap bersyukur kepada Tuhan dan senantia menjaga serta mendidik anaknya agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan.

“Tidak mudah menjadi orangtua itu. Tapi juga bukan hal yang sulit untuk menjadi orangtua asal kita memahami hakiki hidup kita. Jadikan kelahiran anak yang pertama ini menjadi pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahannya. Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, polularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia,” katanya.

Lebih lanjut, Sutopo juga mengutip lirik lagu Raisa yang berjudul LDR. Menurutnya, lirik lagu tersebut telah berubah arti dan maknanya, yakni tak lagi untuk kekasih yang jauh diperantauan, tetapi untuk sang anak yang baru lahir.

"Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa ........Terbit dan tenggelamnya mentari, Membawamu lebih dekat, Denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna .…,” kutip Sutopo.

Raisa adalah penyanyi idola Sutopo. Seperti apa ekspresi Sutopo Purwo Nugroho, sosok inspiratif dari BNPB, ketika bertemu dengan penyanyi idolanya, Raisa? Tonton video koleksi Bisnis TV yang diposting 6 November 2018 berikut ini.

Tag : sutopo purwo nugroho, Raisa
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top