Tatjana Saphira Sempat Menyesal Main Film Produksi Ernest Prakasa

Bisnis.com, JAKARTA -- Tatjana Saphira sempat takut untuk mengikuti syuting film layar lebar bergenre Horor-KomediGhost Writerfilm produksi Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  06:03 WIB
Tatjana Saphira Sempat Menyesal Main Film Produksi Ernest Prakasa
Press Konference Ghost Writer pada Selasa, (19/2 - 2019)

Bisnis.com, JAKARTA -- Tatjana Saphira sempat takut untuk mengikuti syuting film layar lebar bergenre Horor-Komedi Ghost Writer film produksi Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia.

Saat penawaran proyek film Ghost Writer Tatjana segera mengiyakan, pasalnya dia yakin film karya Ernest akan lebih cenderung penuh dengan ‘humor’ ketimbang rasa Horornya.

Namun dia tak menyangka bahwa film ini nantinya akan penuh dengan scene horor dan akan sering syuting pada saat malam hari.

“Eksaited banget tapi aku sejujurnya penakut banget sama hantu, bahkan aku selalu menolak kalau ditawari film Horor, nggak disangka setelah masa reading dan tahu treatmentnya bakal seperti apa jadi nyesel rasanya, haha,” ujarnya disambut tawa para cast lainnya.

Menurutnya ini adalah kesempatan untuk keluar dari zona nyaman dan dia berharap dapat menjadi aktris yang lebih baik lagi dalam berakting.

Produser film Ghost Writer, Ernest Prakasa menimpali tanggapan Tatjana tentang kesannya saat percobaan make up hantu.

“Saat aku lakukan test make up berbarengan dengan saat Bene dan Tatjana melakukan reading, aku nunjukin contoh make upnya kemudian Tatjana teriak takut hahaha,” ujarnya.

Karena itu akunya, Tatjana akan terus membiasakan dan terus memberanikan diri untuk mulai bermain di film Horor.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top