Gwyneth Paltrow, mengenakan busana rancangan Ralph & Russo, berwarna pink tanpa lengan dengan bunga besar di bahu./Reuters
Entertainment

Gwyneth Paltrow Cerita Pengalaman Tampil Bernyanyi Live di Oscar

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 25 Februari 2019 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak hanya Bradley Cooper yang merasa gugup tampil bernyanyi di perhelatan Oscar malam ini (24/2) waktu setempat. Gwyneth Paltrow juga pernah merasakan hal yang sama.

Pada ajang Piala Oscar 2011, Paltrow pernah didapuk untuk menampilkan lagu "Coming Home" dari filmnya "Country Strong" dihadapan 38 juta penonton.

Meski dia juga tampil di Country Music Awards dan Grammy Awards pada saat itu, dia mengaku tampil di Oscar yang paling membuatnya gugup.

"Ya Tuhan, itu adalah saat paling mengerikan dalam hidupku. Aku tidak bisa bernafas. Aku tidak bisa merasakan tanganku," kata Paltrow kepada Variety, dilansir Senin (25/2/2019).

Dia mengungkapkan, saat itu mantan suaminya, Chris Martin, mengatakan bahwa kebanyakan orang mengadakan konser pertama mereka seperti di sebuah pub dengan keluarganya sebagai penonton, sehingga mantan suaminya itu cukup takjub ketika ia harus tampil bernyanyi untuk pertama kalinya di sebuah ajang penghargaan, Country Music Awards.

"Tapi Oscar jauh lebih buruk. Aku tidak pernah merasa seperti itu sepanjang hidup saya. Aku seperti, 'Saya tidak akan bisa berjalan,'" kata Paltrow.

Momen Oscars besar Paltrow lainnya adalah ketika dia memenangkan aktris terbaik untuk "Shakespeare in Love" pada 1999. Namun dia tak mengingat jelas apa yang ia rasakan saat itu.

"Aku tidak ingat apa-apa," katanya. “Aku tidak ingat berjalan menaiki tangga. Aku tidak ingat mengatakan apa-apa. "

Sementara itu, pada ajang Academy Awards 2019 di Hollywood, Los Angeles, California, pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat, Bradley Cooper dan Lady Gaga menyanyikan lagu "Shallow" dari filmnya "A Star is Born". Lagu tersebut mendapat nominasi Best Original Song.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro