Pevita Pearce-Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Pevita Pearce Hobi Eksplorasi Gaya Rambut

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 28 Februari 2019 - 06:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rambut bagi seorang perempuan adalah mahkota. Biasanya, mereka mengeskplor gaya rambut supaya tampak stylis dan lebih percaya diri.

Artis Pevita Pearce, salah satunya, dia mengaku sering kali mengesplor gaya rambut untuk mendapatkan 'signature look'. "Aku sering experience buat macam-macam gaya," kata Pevita dalam konferensi pers TRESemme The Runway 2019, Rabu (27/2/2019).

Dia mengatakan untuk mengeksplor gaya rambutnya dia sering kali menyesuaikan dengan fesyen yang dikenakan. Yang paling penting, lanjutnya, adalah kenyamanan.

" Sehari-hari lebih sering digerai sih, atau sesekali diikat. Tidak spesifik ngikutin suasana hati. Kalau girly ya pakai outfit yang girly," katanya.

Selain itu, lanjut dia, eksplorasi tersebut dilakukan karena menyesuaikan gaya peran yang dimainkan di dalam filmnya. "Kerja sering berakting dan coba karakter berbeda-beda," jelasnya.

Soal style rambut, dia mengaku lebih suka gaya yang simpel, jarang untuk pergi ke salon. Apalagi ketika memiliki kegiatan yang sangat banyak. "Perawatan sendiri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro