Foto : Instagram Kezia Toemion dan Varsha Strauss Adhikumoro
Entertainment

Cucu Soeharto Aditya Trihatmanto Resmi Menikahi Kezia Toemion

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 9 Maret 2019 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aditya Trihatmanto, cucu presiden ke-2 RI Soeharto, resmi menikah dengan istrinya Kezia Toemion. Foto pernikahan salah satu anggota keluarga besar Soeharto ini diunggah oleh Kezia di akun instagramnya @keziatoemion pada Jumat malam (8/3/2019).

Pernikahan dilangsungkan dengan adat Jawa. Tampak pasangan pengantin mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa putih, dan keluarga mempelai menggunakan pakaian adat Jawa bernuansa biru.

I have loved you since we were 16 until infinity baby,” tulis Kezia yang biasa disapa Kei ini di caption Instagramnya. Hashtag #ADIctedtoKEI tampak digunakan oleh beberapa rekan dan kerabat dalam merayakan pernikahan ini.

Aditya atau lebih dikenal Adi merupakan cucu Soeharto dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Sedangkan Kei merupakan anak dari mantan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Theo F Toemion.

Sejak dilamar dan bertunangan dengan Adi pada 2017, Kei membuat warganet penasaran akan gaya hidupnya. Apalagi Kei juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga Soeharto di Cendana. Tentu saja, kebersamaan dengan sang kekasih juga kerap dibagikan di Instagram.

Pernikahan ini seperti ditunggu-tunggu banyak orang sejak lamaran romantis dan mewah Adi pada Kei yang digelar di California, Amerika Serikat. Adi melamar Kezia di Villa De Leon, yang pernah dijadikan lokasi syuting video klip para artis terkenal.

Cucu Soeharto Aditya Trihatmanto Resmi Menikahi Kezia Toemion

Foto pernikahan yang diunggah Kei di Instagramnya mengundang banyak ucapan dari warganet.

So happy for you both!
Congratulations @keziatoemion & Adi
Happy wedding!
Aaa couple goals dan idola banget. So sweet. Semoga langgeng sampai beranak cucu& bahagia selalu ya,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro