Instagram Diana Nasimuddin
Entertainment

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Jadi Perbincangan Hangat Warganet, Pacaran?

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 9 Maret 2019 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sempat diisukan dekat beberapa waktu lalu, wacana kedekatan hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mencuat kembali dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Faisal menjadi sorotan lantaran statusnya sebagai konglomerat asal Malaysia ternyata dekat dengan aktris terkenal di Indonesia, yakni Luna Maya. Beberapa kali, Luna tampak bepergian bersama dengan anggota keluarga Nasimuddin.

Setelah menyelesaikan ibadah umrah baru-baru ini, Luna ternyata bertemu dengan keluarga Faisal di Singapura. Adik Faisal, Diana Nasimuddin mengunggah foto kebersamaannya bersama Luna di Instagram.

Dari akun Instagram @diananasimuddin, Luna ternyata pergi menonton konser musik Maroon5 bersama Diana, di Singapura pada Kamis (7/3/2019).

Luna tampil simpel dengan paduan kaus hitam dan jeans. Rekaman wajah Luna juga muncul di unggahan Instastory Diana. Pada unggahan tersebut, tidak ada Faisal bersama Luna dan Diana.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Jadi Perbincangan Hangat Warganet, Pacaran?

Pada unggahan selanjutnya, barulah sosok Faisal muncul. Diana mengunggah foto dirinya, bersama sang kakak dan juga Luna. Ketiganya berpose ceria, Luna tampak cerah dengan kaus kuningnya.

Diana menulis keterangan "Quick catch up with this jet-setter before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya,"

Bukti kedekatan Luna dan Faisal ini beredar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat publik. Kalau mereka benar-benar berpacaran, pasangan ini akan menjadi pasangan spektakuler.

Luna, merupakan aktris sukses yang kaya raya, dan Faisal konglomerat anak pendiri NAZA Group yang membidangi transportasi, makanan, dan sebagainya.

Sampai saat ini baik pihak Luna maupun Faisal belum memberikan konfirmasi mengenai kedekatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro