Syahrini dan Reino Barack memakai pakaian tradisional Jepang/instagram
Entertainment

Syahrini : Saya Tidak Merebut Reino Barack dari Siapapun

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Maret 2019 - 13:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tudingan sebagai perebut kekasih orang disematkan pada Syahrini pascamenikah dengan pengusaha Reino Barack.

Pasalnya, pernikahan keduanya digelar selang beberapa bulan Reino putus dari Luna Maya. Kecurigaanpun makin besar ketika pernikahan keduanya digelar secara diam-diam dan tertutup di Tokyo Jepang.

Menanggapi gosip tersebut, Syahrini lewat konferensi persnya yang digelar kemarin menyatakan bahwa dirinya tidak merebut siapapun dari siapapun.

Menurutnya, ketika mereka menikah statusnya sama-sama single. "Saya tidak merebut siapapun. Kami sama-sama single dan belum menikah," ujar Syahrini.

Penjelasan lain juga disampaikan oleh adik dan juga manajernya Syaharani. Dia mengungkapkan Reino pertama kali memiliki nomor telepon Syahrini ketika menggelar konser tunggalnya pada Oktober 2018 lalu, yakni beberapa bulan setelah Reino putus dari Luna Maya.

Pernyataan itu menegaskan bahwa hubungan keduanya terjalin ketika Reino sudah berstatus single, bukan lagi kekasih Luna Maya seperti yang selama ini digunjingkan warganet di media sosial.

Syahrini juga mengatakan alasan dia menikah dengan Reino karena ilmu agamanya cukup bagus, dan memiliki visi yang sama yakni mensejahterakan anak yatim.

Pernikahan keduanya digelar pada 27 Februaru 2019 lalu di masjid Camii Tokyo Jepang dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro