Fashion

Renda Berbunga dalam Koleksi Spring Summer 2019 Women's Secret

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 Maret 2019 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Woman's Secret koleksi Spring Summer 2019 menampilkan potongan pakaian dalam dengan cetakan Hindu dan renda paling indah dengan berbagai detail untuk memperlihatkan tampilan yang segar dan alami.

Mereka juga menawarkan koleksi bra tanpa busa serta renda geometris dan botani agar Anda merasa nyaman dan seksi.
Pada koleksi ini, Women’secret juga menghadirkan celana flared dengan ikat pinggang untuk menciptakan tampilan boho dengan koleksi lainnya dalam warna-warna yang cerah seperti delima, hijau, dan merah.

Pada koleksi ini juga menampilkan garis-garis yang sangat fleksibel dan membuatnya mudah untuk dipadupadankan pada setiap kesempatan.

Musim semi sudah bermekaran pada koleksi Women'secret, dengan bunga-bunga sebagai ratu musim ini. Koleksinya menampilkan pakaian yang ringan dan nyaman dengan cetakan bunga yang membawa kita langsung ke alam.

Koleksi ini menampilkan beberapa baju tidur piyama dan 3 setelan celana: baggy, cuff, dan lounge, menawarkan hal baru untuk semua tipe dan gaya masing-masing orang. Koleksi utama termasuk bra klasik dengan pita lebar (dengan trim renda khasnya di bagian bawah) berwarna ungu muda dan dengan
renda bunga serta beberapa item dengan warna baru hijau zaitun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro