Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Renda Berbunga dalam Koleksi Spring Summer 2019 Women's Secret

Woman's Secret koleksi Spring Summer 2019 menampilkan potongan pakaian dalam dengan cetakan Hindu dan renda paling indah dengan berbagai detail untuk memperlihatkan tampilan yang segar dan alami.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Maret 2019  |  14:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Woman's Secret koleksi Spring Summer 2019 menampilkan potongan pakaian dalam dengan cetakan Hindu dan renda paling indah dengan berbagai detail untuk memperlihatkan tampilan yang segar dan alami.

Mereka juga menawarkan koleksi bra tanpa busa serta renda geometris dan botani agar Anda merasa nyaman dan seksi.
Pada koleksi ini, Women’secret juga menghadirkan celana flared dengan ikat pinggang untuk menciptakan tampilan boho dengan koleksi lainnya dalam warna-warna yang cerah seperti delima, hijau, dan merah.

Pada koleksi ini juga menampilkan garis-garis yang sangat fleksibel dan membuatnya mudah untuk dipadupadankan pada setiap kesempatan.

Musim semi sudah bermekaran pada koleksi Women'secret, dengan bunga-bunga sebagai ratu musim ini. Koleksinya menampilkan pakaian yang ringan dan nyaman dengan cetakan bunga yang membawa kita langsung ke alam.

Koleksi ini menampilkan beberapa baju tidur piyama dan 3 setelan celana: baggy, cuff, dan lounge, menawarkan hal baru untuk semua tipe dan gaya masing-masing orang. Koleksi utama termasuk bra klasik dengan pita lebar (dengan trim renda khasnya di bagian bawah) berwarna ungu muda dan dengan
renda bunga serta beberapa item dengan warna baru hijau zaitun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pakaian dalam
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top