Ilustrasi/Pexels
Fashion

Keuntungan Pakai Fitur myBills Traveloka yang Bantu Menghindari Denda Telat Bayar PDAM

MediaDigital
Kamis, 21 Maret 2019 - 17:00
Bagikan

Rutinitas membayar tagihan menjadi hal wajib yang harus dilakukan dengan tepat waktu. Untuk dapat melakukan pembayaran yang sifatnya rutin, akan lebih nyaman jika Anda bisa melakukannya dengan cara yang mudah. Traveloka pun bisa bantu dalam pembayaran semua bill bulanan Anda, termasuk bayar tagihan PDAM.

Pembayaran tagihan online untuk tagihan PDAM menjadi salah satu alternatif yang paling mudah dilakukan, terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Jika rutinitas melakukan pembayaran ini terlewat, mau tidak mau Anda akan terkena sanksi yang tidak hanya berupa denda, tetapi juga pemutusan layanan air di rumah Anda.

Tidak mau hal tersebut terjadi bukan? Karena itu, coba saja bayar PDAM di Traveloka dengan fitur myBills. Ada beragam manfaat yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan layanan pembayaran online.

1. Lebih Cepat Tanpa Harus Mengantre

Membayar tagihan ke loket pembayaran bukan lagi merupakan aktivitas yang jamak dilakukan. Banyak orang yang sudah memanfaatkan berbagai layanan online agar tidak perlu menghabiskan waktu aktivitasnya di perjalanan.

Begitu juga bayar tagihan PDAM yang bisa dilakukan hanya dengan aplikasi Traveloka. Kapan pun dan di mana pun berada, bayar tagihan PDAM rumah Anda pun bisa dilakukan tanpa mengantre.

2. Praktis dan Tidak Harus Keluar Rumah

Jika Anda tinggal di kota besar, tentunya banyak aktivitas yang membuat Anda malas keluar rumah. Saat melakukan rutinitas di hari kerja saja, Anda sudah lelah menghadapi kemacetan di perjalanan. Rasanya memang merepotkan jika harus menambah satu destinasi lagi hanya untuk melakukan kewajiban membayar tagihan.

Tidak peduli di mana pun lokasi tempat tinggal Anda, fitur pembayaran online memudahkan Anda untuk bisa melakukan pengecekan jumlah tagihan PDAM. Salah satunya adalah fitur myBills Traveloka yang sudah bisa dipakai untuk melihat jumlah tagihan hingga melakukan pembayaran. Dari aplikasi Traveloka, Anda hanya tinggal memasukkan ID PDAM untuk melihat jumlah tagihan yang harus dibayar.

3. Lebih Hemat dan Efisien

Rutinitas yang lebih cepat dan praktis tentunya tidak akan menghabiskan banyak biaya. Anda tidak harus mengeluarkan akomodasi tambahan untuk transportasi maupun makanan saat menunggu antrean. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran saat sedang melakukan perjalanan. Anda tidak akan terkena denda karena terlambat membayar tagihan PDAM. Untuk kelancaran beraktivitas di rumah pun bisa tetap Anda lakukan dengan nyaman karena tagihan sudah dibayar.

Sekarang, Anda tidak perlu lagi kesulitan jika harus melakukan rutinitas pembayaran tagihan bulanan. Bayar PDAM bisa dilakukan dengan memasukkan nomor ID pelanggan, memeriksa ketepatan tagihan, dan melakukan pembayaran lewat berbagai channel yang mudah diakses.

Sistem pembayarannya pun bisa dipilih, mulai dari UANGKU, transfer bank, pembayaran di ARM, BCA Klikpay, kartu kredit, dan Alfamart. Nah, sudah bayar tagihan PDAM bulan ini belum? Kalau belum, langsung buka aplikasi Traveloka Anda dan bayar semua tagihan di fitur myBills.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami