Syahrini/Bisnis-Dewi Andriani
Entertainment

Syahrini Jadi Brand Ambassador Bayarannya Rp2 Miliar

Dewi Andriani
Selasa, 2 April 2019 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini resmi didapuk sebagi Brand Ambassador terbaru dari e-commerce Shopee.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan dipilihnya Syahrini karena dinilai sebagai salah satu penyanyi ikonik yang memiliki kepribadian menyenangkan, lucu, dan kreatif.

Hal ini sejalan dengan Shopee yang juga selalu berinovasi memberikan warna dan kegembiraan bagi masyarakat dalam berbelanja online.

"Kami mencari orang yang memiliki semangat positif dan capabilitas yang meembuat banyak orang menjadi happy, dan lagi, siapa yang tidak kenal dengan Syahrini. Kedua, sebagai e-commerce kami juga mencari partner yang baik dan yang bisa kami bantu pula kembangin bisnisnya," ujar Rezki, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, Syahrini mengaku senang mendapatkan kesempatan menjadi brand ambassador Shopee. Apalagi, istri dari Reino Barack ini juga merupakan seorang pengusaha, di samping penyanyi.

"Sebagai entrepreneur, saya juga bangga bisa bergabung dengan Shopee," tuturnya. Lantas berapa bayaran Syahrini sebagai Brand Ambadsador? Dalam sesi bincang bersama Indra Herlambang, pelantun lagu Sesuatu, itu diberi pertanyaan. "Lebih memilih mana, Shopee atau Reino?" tanya Indra.

Rupanya Syahrini memilih Shopee karena saat ini dia sedang berada di acara Shopee dan didapuk sebagai Brand Ambassador. Selain itu, penyanyi yang baru saja meluncurkan single Restu ini sempat menyinggung bayaran yang diterimanya dari Shopee sangat besar bahkan melebihi ekspektasi management.

"Shopee ngasi bayaran yang besar, jauh melebihi ekspektasi management. Kami perkirakan Rp1 miliar tapi ternyata dua kali lipat Rp2 miliar, terima kasih ya Shoppe," ujar Syahrini dengan gaya khasnya yang manja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro