Fashion

Melissa Gandeng Hello Kitty dalam Koleksi Terbarunya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 April 2019 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melissa, brand footwear, meluncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia. 

Koleksi eksklusif ini menggabungkan karakter ikonik di dunia, Hello Kitty yang merupakan pop icon dengan simbol pitanya, dengan desain unik dari Melissa.

Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty hadir dalam sub brand Melissa yaitu Melissa yang ditujukan untuk remaja, Mel untuk anak-anak dan Mini Melissa untuk anak di bawah usia 5 tahun. Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty sudah tersedia mulai tanggal 26 Maret 2019 di seluruh store Melissa di Indonesia.

 Eltine , Brand Manager Melissa Indonesia mengatakan, sejak didirikan pada tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia untuk kurasinya di bidang fashion, seni dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik. 

"Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.” ujarnya.

Lebih lanjut  Eltine,  mengatakan, Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon, Hello Kitty, yang sudah mendunia.

"Sebagai rekomendasi, padukan Koleksi Eksklusif Kolaborasi Melissa + Hello Kitty, dengan outfit comfy pilihan Anda seperti jeans, mini skirt, atau outer ringan. It’s totally a simple way to elevate your casual wardrobe with cuteness from world wide iconic pop icon,” tutup Eltine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro