Boyband dari Korea Selatan  BTS atau Bangtan Boys/Youtube
Entertainment

BTS Kehilangan 10 Juta Penonton, Army Indonesia Ngamuk di Twitter

Surya Rianto
Sabtu, 13 April 2019 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pendukung BTS mengamuk setelah video anyar grup musik Korea Selatan itu kehilangan 10 juta penonton di Youtube. Padahal, video itu diprediksi bisa merebut posisi lagu anyar Blackpink.

Salah satu pendukung BTS yang mengamuk adalah @KimKania5, dia sangat kecewa dengan hilangnya 10 juta penonton video BTS di Youtube

@Nurkhjgen pun mengutarakan kekecewaannya juga. Dia mengaku sudah mati-matian streaming, tetapi 10 juta penonton hilang begitu saja.

Bahkan, @JeonJeny_ menceritakan betapa sulitnya usaha mereka untuk streaming video lagu BTS itu agar bisa mendapatkan jumlah penonton yang banyak.

Army, julukan pendukung BTS ini pun mengaku tidak lemah. Mereka tampaknya masih akan berusaha untuk mengejar agar video BTS bisa mencatatkan jumlah penonton tertinggi di Youtube.

Pekan lalu, video Blackpink berjudul Kill This Love menjadi paling banyak ditonton di Youtube dengan total penonton sebanyak 177 juta orang.

Saat ini, video lagu BTS berjudul Boy With Luv masih ditonton sebanyak 83 juta kali. Akankah lagu grup musik pria asal Korea Selatan itu bisa melampaui pencapaian Blackpink?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Surya Rianto
Editor : Surya Rianto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro