Fakta Menarik Putri Taipan Malaysia Chryseis Tan, Ipar Faisal Nasimuddin

Chryseis Tan, sosok pebisnis wanita asal Malaysia, menjadi soroton publik karena latar belakangnya yang luar biasa.
Denis Riantiza Meilanova | 25 April 2019 09:49 WIB
Chryseis Tan, putri dari taipan Malaysia Vincent Tan dan istri dari pewaris Naza Group, Faliq Nasimuddin - instagram Chryseis Tan

Bisnis.com, JAKARTA--Chryseis Tan, wanita pebisnis asal Malaysia, menjadi soroton publik karena latar belakangnya yang luar biasa.

Dia merupakan putri dari taipan Malaysia Vincent Tan. Ayahnya adalah Berjaya Corporation Berhad dan masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Malaysia versi Forbes.

Sementara itu, suami Chryseis yakni , Faliq Nasimuddin adalah salah satu pewaris konglomerat Malaysia, Naza Group. Faliq Nasimuddin tak lain dari pengusaha Faisal Nasimuddin yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

Untuk mengenal lebih dekat, berikut deretan fakta menarik tentang Chryseis Tan:

1. Pengusaha sukses

Wanita berusia 31 tahun ini turut berkecimpung dalam kerajaan bisnis ayahnya. Chryseis memiliki peran penting dalam Berjaya Corporation sebagai chief executive officer (CEO) Berjaya Times Square, sebuah pusat perbelanjaan besar di jantung kota Kuala Lumpur, Malaysia. Chryseis juga tercatat sebagai direktur eksekutif Berjaya Assets.

Selain itu, Chryseis memimpin beberapa usaha grup keluarga Tan lainnya, seperti head of marketing Four Seasons Hotel di Kyoto, Jepang dan Taaras Beach and Spa Resort di Malaysia.

Tak hanya itu, Chryseis memiliki sejumlah investasi sukses di dalam dan di luar negeri, seperti membuka restoran Thailand: La Juiceria hingga aplikasi dan platform belanja mobile-first, Goxip.

2. Punya passion di bidang bisnis

Dalam sebuah wawancara dengan The Star, Chryseis mengaku selalu memiliki ketertarikan menekuni bisnis. Oleh karenanya, dia dengan senang hati terjun ke bisnis keluarganya. Chryseis tak pernah mendapat tekanan dari ayahnya untuk menjalankan perusahaan keluarga.

Setelah lulus dari Tokyo’s School of International Liberal Studies di Waseda University, Jepang, Chryseis kembali ke Malaysia untuk magang di berbagai perusahaan keluarganya demi mencari tahu apa yang ia minati. Chryseis mengaku berminat di bidang kecantikan dan fesyen, dan keluarganya sangat mendukung minatnya ini.

3. Menikah dengan pewaris Naza Group dan Pernikahan Mewah

Chryseis menikah dengan Faliq Nasimuddin pada Februari 2018 lalu. Faliq merupakan anak ke empat dari lima bersaudara pendiri Naza Group, Nasimuddin Amin. Faliq saat ini adalah wakil ketua eksekutif dan direktur pelaksana grup Naza TTDI Group.

Pernikahan Chryseis dan Faliq digelar di sebuah resor mewah, The Chateau di Bukit Tinggi, Pahang, Malaysia. Resepsi pernikahan digelar mewah dengan dihadiri 1.300 tamu dari seluruh dunia dan mengundang personel boyband Westlife, Shane Filan, sebagai pengisi acara.

4. Gaya hidup glamor

Orang-orang juga mengenalnya sebagai seorang “Instafabulous” karena Chryseis kerap memamerkan kehidupan mewahnya lewat Instagram. Akun Instagramnya yang kini memiliki 375 ribu pengikut dipenuhi berbagai unggahan mulai dari gaya hidup glamour, perjalanan berkeliling dunia, hingga liburan safari mewah di Afrika.

Chryseis juga tampak berkeliling dunia dengan mengendarai jet pribadi, helikopter, Rolls Royces, dan Bentleys.

Tak heran jika Chryseis juga kerap disebut sebagai "crazy rich Asian". Namun, mengutip The Star, wanita cantik itu enggan disebut demikian. Sebab apa yang diunggah di media sosial hanyalah salah satu aspek dari kehidupannya. nya tak melulu bersenang-senang karena dia juga harus bekerja, sisi kehidupan yang menurutnya tak akan menarik diunggah di media sosialnya.

5. Gemar terlibat kegiatan amal

Meski terkesan selalu hidup glamor, Chryseis juga seringkali terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Salah satunya, ia merupakan anggota Yayasan Tzu Chi, sebuah badan amal kemanusiaan internasional yang menyediakan bantuan bencana di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gaya hidup

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top