Konser Ed Sheeran, Tiket Dijual Sampai Jumat Pagi

Tiga hari menjelang konser perdana Ed Sheeran di Jakarta, pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rythm mengumumkan bahwa persiapan telah mencapai 75 persen.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 April 2019  |  11:23 WIB
Konser Ed Sheeran, Tiket Dijual Sampai Jumat Pagi
Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment (kanan), penyelenggara konser Ed Sheeran di Jakarta. JIBI/Bisnis - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga hari menjelang konser perdana Ed Sheeran di Jakarta, pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rythm mengumumkan bahwa persiapan telah mencapai 75 persen.

Penyelenggara juga tak luput untuk memberikan informasi penting terkait persiapan menonton konser Ed Sheeran minggu ini.

“Dari kami pihak promotor telah berusaha untuk membuat materi-materi yang bisa kami distribusikan melalui semua sosial media dan website, karena [format] dari konser ini akan berbeda dari konser-konser yang pernah ada” papar Harry Sudarma, Selasa (30/4/2019).

Konser Ed Sheeran di Indonesia akan dimeriahkan juga oleh group band rock asal Jepang “ONE OK ROCK” yang akan tampil mulai pukul 18.45 WIB.

Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia, tempat acara berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat (3/5/2019).

Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan untuk mewujudkan suasana menonton yang lebih nyaman, lancar dan teratur, promotor mengimbau kepada semua penonton agar memperhatikan barang yang ingin dibawa, berikut benda-benda yang dilarang masuk kedalam area konser.

CEO PK Entertaiment Peter Harjani menambahkan bahwa untuk pembelian tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 dapat dilakukan hingga tanggal 3 Mei 2019 pukul 10 pagi lewat aplikasi daring Tokopedia.

“Penonton masih dapat membeli tiket lewat tokopedia sampai pukul 10 pagi, setelah itu tiket akan diperjual belikan secara on the spot di beberapa titik gerbang masuk konser yaitu di gate A, gate G dan gate E,” imbuhnya.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik, penyanyi

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top