Cedera, Aktor Daniel Craig Harus Operasi Tumit

Tim produksi film James Bond terbaru memastikan peristiwa ini tak akan menunda jadwal rilis film tersebut pada 2020.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  13:57 WIB
Cedera, Aktor Daniel Craig Harus Operasi Tumit
Aktor Daniel Craig berpose dalam sebuah sesi pemotretan untuk film "Bond 25" d Oracabessa, Jamaika, Kamis (25/4/2019). - Reuters/Gilbert Bellamy

Bisnis.com, JAKARTA -- Ada kabar tak menyenangkan bagi para penggemar Daniel Craig. Aktor pemeran James Bond ini harus dioperasi karena cedera kaki.

Reuters melansir Kamis (23/5/2019), Craig mengalami cedera tumit ketika tengah berakting dalam syuting film terbaru Bond di Jamaika. Aktor berusia 51 tahun itu dikabarkan cedera setelah terpeleset saat mengambil adegan aksi pada pekan lalu.

Tetapi, jangan khawatir karena pihak produser film itu menyatakan operasi yang dilakukan adalah operasi kecil.

"Produksi film akan dilanjutkan sembari Craig melakukan rehabilitas selama 2 pekan setelah operasi. Film ini juga bakal tetap tayang pada April 2020," demikian disampaikan tim produksi melalui akun Twitter resmi mereka.

Di sisi lain, sampai saat ini, masih belum disampaikan judul film terbaru agen 007 itu. Hingga sekarang, film itu hanya disebut sebagai "Bond 25".

Ini merupakan film Bond kelima Craig, di mana yang terakhir tayang pada 2015 dengan judul "Spectre" dan meraih US$880 juta dari seluruh dunia. Adapun film Bond terbaru ini disutradari oleh Cary Joji Fukunaga, sang penulis skenario film thriller "It" yang sukses besar di pasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, selebritas

Sumber : Reuters

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup